Mitos atau Fakta, Spa Area Kewanitaan Bikin Makin Menggigit?

Kamis, 14 November 2019 | 09:26 WIB Resik Aktif
Mitos atau Fakta, Spa Area Kewanitaan Bikin Makin Menggigit?

Lembap pada organ intim kerap menjadi musuh bagi para wanita. Pasalnya, beberapa wanita mengalami gangguan keseimbangan pH yang mengakibatkan area kewanitaan menjadi lembab. Alhasil, area kewanitaan gatal sampai menimbulkan keputihan dan membuat tidak nyaman dalam beraktivitas.

Nah, salah satu solusinya ialah dengan melakukan ratus atau spa area kewanitaan. Spa ini mampu membuat area kewanitaan menjadi kenyal dan ‘menggigit’. Sebaliknya, beberapa wanita tak percaya akan hal itu. Jadi, apakah hal ini mitos atau fakta?

Umumnya, sudah banyak orang yang tahu dengan ratus. Bisa dibilang, ratus merupakan spa tradisional yang menggunakan rempah-rempah yang dibakar, lalu uap yang dihasilkan disinyalir dapat membuat area kewanitaan menjadi lebih sehat.

Bicara caranya, kamu hanya perlu duduk di atas kursi yang bolong sehingga uap bisa masuk ke dalam area kewanitaan.

Dilansir liputan6.com, khasiat yang dirasakan usai melakukan spa area kewanitaan atau ratus adalah sensasi berdenyut pada area kewanitaan selama proses berlangsung. Mengapa demikian, karena ramuan yang digunakan dapat merangsang aliran darah ke daerah intim wanita.

Selain itu, spa yang juga dikenal dengan V-Steam ini juga bisa mengurangi kram perut, infeksi jamur, dan jaringan pada area kewanitaan akan menjadi lebih kuat. Merawat kesehatan area kewanitaan itu memang sangat penting, dan mungkin saja ini waktu yang tepat untuk Anda memanjakan area kewanitaan.

So, menggunakan ratus atau spa area kewanitaan mampu membuat area kewanitaan lebih menggigit adalah fakta ya.