Ritual Malam Hari yang Dapat Memelihara Keharmonisan Rumah Tangga

Kamis, 17 Mei 2018 | 03:52 WIB Resik Aktif
Ritual Malam Hari yang Dapat Memelihara Keharmonisan Rumah Tangga

Banyak pasangan yang memiliki ritual khusus bersama pasangan sebelum tidur. Ritual ini merupakan salah satu cara untuk menjaga keharmonisan rumah tangga.

Hmm

Hmm…ritual seperti apa yang dimaksud? Tak perlu bingung, kamu bisa contek beberapa ritual yang bisa dijalani agar rumah tangga bisa lebih harmonis:

  1. Buatkan Teh/Kopi Kesukaan Suami

Suami yang baru tiba atau sampai di rumah baiknya kamu sambut dan buatkan minuman kesukaannya dan jangan lupa berikan kecupan pada pipinya agar rasa lelahnya hilang seketika dengan hadirnya kamu dan adanya minuman kesukaannya. 

<
  • Jauhi Gadget
  • Waktunya kamu dan dia, jadi jangan ada yang mengganggu, matikan gadget, dan nikmatilah waktu berdua dengannya. 

    1. Berikan Pijatan

    Saat sudah berada di kamar/ranjang, coba tanyakan bagian mana yang lelah dan perlu dipijat, nah, saatnya kamu manjakan suami dengan memijatnya dengan sentuhan lembut dan membuatnya terasa nyaman. 

    1. Beri Signal Ingin Bercinta

    Setelah dia nyaman dengan pijatanmu, ucapkan I love you, kemudian cobalah untuk memberikan signal-signal ritual bercinta dengannya. Hubungan suami-istri bisa lebih harmonis jika kamu selalu bisa memanjakannya dan melakukan hubungan intim dari hati- ke hati dan tak lupa kamu sebagai istri juga harus selalu melakukan ritual pada Miss V mu.

     Terlihat sepele sih, namun miss V adalah modal agar ritual intim bersama suami itu bisa lebih harmonis dan menyenangkan, Miss V mu harus bersih dan bebas dari bau tak sedap.  

    Jadi, sebelum melakukan ritual, jangan lupa bersihkan dulu Miss V mu dengan cairan pembersih yang sudah terbukti aman, halal, dan mengandung bahan alami, seperti Resik V! Pilih variannya sesuai dengan kebutuhan kamu, ingin lebih rapat, lebih kencang, atau lebih putih. Khusus untuk mencegah keputihan, gunakan Resik V Godokan Sirih, pilihan praktis, aman, higienis dan halal.