4 Gerakan Simpel Ini Bisa Mengencangkan Kembali Area Kewanitaan. Apa Saja?

Senin, 24 Sepember 2018 | 01:08 WIB Resik Aktif
4 Gerakan Simpel Ini Bisa Mengencangkan Kembali Area Kewanitaan. Apa Saja?

Memiliki area kewanitaan kencang merupakan idaman semua wanita. Wanita akan senang kalau area kewanitaannya kencang, cerah, dan disukai oleh sang suami. Ujung-ujungnya, kualitas hubungan seksual pun dapat meningkat.

Guna mendapat area kewanitaan yang kencang, para wanita pun bersemangat melakukan latihan kegel secara rutin. Namun, sebenarnya banyak lho latihan fisik lain yang juga bisa membuat area kewanitaan jadi lebih kencang.

Asyiknya, gerakan-gerakan ini simpel dan bisa dilakukan di mana saja. Paling tidak, ada empat gerakan yang bisa Anda coba. Apa saja?

Hip abduction

Latihan fisik ini bermanfaat untuk mengencangkan area kewanitaan, pantat, dan paha bagian dalam. Cara melakukannya, berdiri dalam posisi sempurna dengan kaki dibuka selebar bahu. Letakkan tangan di samping pinggar agar tubuh tetap seimbang.

Kemudian, angkat satu kaki ke samping hingga terbuka lebar. Turunkan kembali kaki Anda dan lakukan secara bergantian dengan kaki satunya. Ulangi gerakan ini sebanyak 12 kali dalam empat set.

Hip abductin

Gerakannya tak jauh berbeda dengan hip aduction. Perbedaannya, aktivitas ini dilakukan sambil rebahan. Rebahkan tubuh dengan posisi  menyamping, lalu tekuk satu tangan hingga siku menjadi tumpuan. Selanjutnya, angkat kaki secara perlahan dan tahan selama beberapa detik.

Kickback leg curl

Anda membutuhkan stability ball untuk melakukan latihan fisik ini. Telungkupkan badan di atas bola tetapi tetap jaga pandangan lurus ke arah depan. Lalu, tarik kaki ke atas dan tahan selama beberapa detik sebelum ditekuk kembali.

Stability ball reverse curl

Aktivitas fisik ini juga membutuhkan stability ball. Rebahkan badan secara terlentang di atas bola dan buka kaki selebar bahu. Kemudian, angkat satu kaki dan tekuk ke arah perut. Selanjutnya, luruskan kaki dan tahan dalam posisi melayang selama beberapa detik. Lakukan secara bergantian dengan kaki yang satunya sebanyak 12 hitungan dalam empat set.

Semua gerakan di atas ampuh untuk mengencangkan area kewanitaan dan paha bagian dalam. Lakukan secara rutin setiap hari supaya bisa mendapat hasil yang diinginkan.

Pssst.. Gunakan juga Resik V Manjakani Whitening untuk menambah kekencangan area kewanitaan hingga dua kali lipat! Resik V Manjakani Whitening mengandung manjakani asli dari Persia yang sudah lama digunakan dan terbukti dapat mengencangkan area kewanitaan secara alami.