Yuk, Cermati Pemakaian Pembalut dan Jaga Area Kewanitaanmu Sekarang Juga

Rabu, 29 Agustus 2018 | 07:31 WIB Resik Aktif
Yuk, Cermati Pemakaian Pembalut dan Jaga Area Kewanitaanmu Sekarang Juga

Menjaga area kewanitaan sangat penting bagi wanita. Untuk menjaga kesehatan organ intim, wanita urban yang memiliki segudang kesibukan ini harus jeli memilih pembalut yang tepat.

Perlu ketahui, belakangan ini maraknya pembalut dengan menggunakan zat pemutih atau klorin dapat berdampak negatif bagi kesehatan organ intim kewanitaan.

Perhatikan kandungan bahan

Salah satu trik penting yang bisa kamu coba. Untuk memilih pembalut yang baik pilih yang bahannya tidak berkilau.

Pembalut yang putih bercahaya biasanya menggunakan zat pemutih atau klorin. Selain itu pembalut yang baik adalah mampu menampung cairan lebih banyak dengan daya serap maksimal.

Tak hanya itu, untuk membantu menghambat pertumbuhan bakteri, pilih pembalut mengandung antiseptik alami yang aman untuk organ kewanitaan seperti daun sirih.

Perhatikan cara pemakaian

Hindari penggunaan pembalut terlalu lama. Pastikan mengganti pembalut secara rutin setelah buang air kecil atau air besar. Hal itu bisa menjaga area kewanitaan.

Tak hanya itu, selain teliti memilih produk yang aman dan mengantinya secara rutin, agar lebih maksimal dalam menjaga area kewanitaan, Anda perlu membersihkanya. Pakai Resik V khasiat Manjakani Whitening misalnya.

Produk tersebut mengandung ekstrak Bengkoang yang dikenal sejak dulu manfaatnya sangat banyak bagi kecantikan kulit. Mulai dari memutihkan, mencerahkan, menghilangkan flek-flek hitam, juga dapat mengencangkan kulit.

Jadi, kebersihan area kewanitaan Anda akan terasa maksimal. Dengan pembalut pilihan dan bersihkan dengan Resik V khasiat Manjakani Whitening.

Tunggu apa lagi, coba deh!