Hati-Hati, 4 Hal Ini Bisa Bikin Suami Ilfeel

Kamis, 17 Mei 2018 | 03:52 WIB Resik Aktif
Hati-Hati, 4 Hal Ini Bisa Bikin Suami Ilfeel

Wanita sebagai mahluk yang paling seksi di muka bumi ini memiliki banyak cara mudah untuk memikat pasangannya, termasuk ketika seorang istri memikat suaminya. Mereka bisa memulainya dengan berpenampilan menarik, menyiapkan makanan kesukaan, hingga dengan perilaku lemah lembutnya.

Namun, tanpa disadari ada beberapa hal yang seringkali dilakukan wanita dan para istri yang dianggap biasa saja tapi malah dapat membuat suami il feel atau bad mood. Kalau dibiarkan terus-menerus tentu membuat rumah tangga jadi kurang harmonis. Buat para ladies, hati-hati 4 hal ini bisa bikin suami kamu il feel lho:

  1. Bimbang dan Perilaku Tidak Pasti

Menjadi hal yang lumrah jika wanita sedikit bimbang atau bingung, namun ketika para istri tidak dapat membuat keputusan dalam situasi apapun maka perilaku ini mengganggu sang suami. Perasaan dan keinginan wanita yang terus berubah membuat bisa frustasi.

Para Suami tentu akan ilfeel dan merasa sulit tidak nyaman dengan wanita yang plin-plan. Setelah melakukan usaha besar untuk memahami dan menoleransi tindakan ini, mereka menjadi tidak bersemangat, kehilangan ketertarikan dan ilfeel.

  1. Terlalu Banyak Menuntut

Sudah maklum kalau wanita banyak keinginan, namun jika terlalu memaksa pasangan untuk segera mewujudkan keinginan tersebut tentu menjadi kurang bijaksana. Tidak seorang pun suami dapat bertahan lama dengan pasangan yang banyak menuntut tanpa melihat kondisi dan situasinya.

  1. Gampang Ngambek dan Curiga

Gampang Ngambek

Tidak ada pria yang suka menjalani hidup berdampingan dengan wanita yang sangat pencemburu dan suka ngambek atau Baper. Jangan menjadi istri yang terlalu mendramatisir masalah, sebab pria tidak suka membiarkan masalah yang terjadi berlarut-larut tanpa solusi.

Terlalu sering menaruh curiga kepada pasangan berarti ada masalah pada kepercayaan dan kejujuran. Kalau Suami Anda sudah jujur dan terbuka tapi masih dicurigai hati-hati dia bisa ilfeel pada Anda.

  1. Berbicara Terlalu Keras dan Berkuasa

Bicara Terlalu Keras dan Berkuasa

Apa jadinya jika wanita berbicara terlalu keras dan perkataannya tidak bisa di atur, tentu akan membuat pria malu jika berada di depan umum. Di tambah lagi jika wanita terlalu mendominasi atau memutuskan sesuatu tanpa bertanya dulu ke pasangan. Wanita yang terlalu bossy selalu ingin mengendalikan, posesif dan negatif. Lambat laun para pria akan il feel dan hilang rasa percaya dirinya padahal pria merupakan kepala rumah tangga.

  1. Tidak Menjaga Penampilan dan Kebersihan Diri

Pria suka wanita yang bersih dan rapi. Wanita yang cenderung berbusana kotor dan lecek, apalagi berbau tidak enak bisa membuat pria merasa ilfil. Menjaga penampilan dan kebersihan tak hanya dari sisi luar saja, melainkan keseluruhan tubuh, termasuk bagian organ intim wanita yakni Miss V atau Vagina.

Vagina adalah organ seksual bagian luar dan salah satu sistem reproduksi wanita yang perlu dirawat kebersihannya

Vagina memerlukan perhatian khusus dalam hal perawatan, karena jika Anda salah dalam merawat vagina akan berakibat fatal. Mungkin akibatnya tidak Anda rasakan saat ini, namun ketika usia Anda semakin bertambah maka akan mulai nampak beberapa gejala pada vagina Anda.

Untuk perawatan Vagina, Anda bisa mempercayakannya pada Resik V. Resik V adalah pembersih dengan paduan terbaik dari bahan alami yang disesuaikan dengan kebutuhan wanita masa kini. Resik V adalah produk yang praktis dan solutif yang diolah dari 100% bahan alami dan telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI.

Resik V aman dan nyaman digunakan di sela aktivitas yang padat. Pembersih kewanitaan ini berkhasiat membersihkan, mengencangkan, mengharumkan, merapatkan dan mengatasi keputihan. Resik V adalah pembersih daerah kewanitaan lembut yang dapat membersihkan sekaligus merawat tanpa membuat iritasi. Resik V mengandung rahasia ragam ekstrak herbal yang terbukti dipercaya oleh wanita dari generasi ke generasi untuk menjaga kebersihan dan kesehatan daerah kewanitaan.

Beberapa produk Resik V yang bisa memenuhi kebutuhan Anda antara lain: Resik V Godokan Sirih, Resik V Khasiat Manjakani,  Resik V Manjakani Whitening hingga Resik V Sabun Keset Wangi.