Amankah Bersihkan Miss V Dengan Sabun Pembersih?

Kamis, 17 Mei 2018 | 03:52 WIB Resik Aktif
Amankah Bersihkan Miss V Dengan Sabun Pembersih?

Wanita mana yang tak menginginkan seluruh organ tubuhnya bisa sehat, bersih dan wangi. Baik tubuh, rambut, hingga ke bagian paling intim, yaitu Miss V (vagina daerah kewanitaan).

Vagina adalah bagian tubuh yang punya bakteri paling banyak setelah

Bakteri baik dalam vagina, yang dikenal dengan nama lactobacilli ini, memiliki beberapa peran yaitu:

  1. Menjaga area miss V tetap asam dan memiliki pH yang rendah yaitu kurang dari 4,5. Hal ini ditujukan agar tidak ada organisme lain yang dapat tumbuh di area kewanitaan Anda, sehingga miss V tak mudah terinfeksi.
  2. Menghasilkan bakteriosin, yaitu antibiotik alami yang mampu membunuh bakteri jenis lain yang masuk ke dalam vagina.
  3. Menghasilkan zat yang dapat menghentikan pertumbuhan bakteri lain di dalam dinding vagina.

Jika Anda memakai sabun biasa untuk membersihkan Miss V maka yang bisa terjadi ialah bakteri-bakteri tersebut menjadi mati namun Miss V Anda tak punya pelindung lagi untuk mencegah infeksi akibat bakteri jahat. Belum lagi sifat sabun biasa yang basa, tentunya akan mengganggu keasaman miss V yang seharusnya.

Area kewanitaan yang tak dibersihkan secara rutin tetap bisa menimbulkan infeksi dan iritasi. Apalagi, jika Anda sedang memasuki masa haid atau setelah berhubungan seksual.

Oleh karena itu Miss V Anda membutuhkan pembersih yang bukan hanya sabun biasa melainkan khusus membersihkan area Miss V yang tidak sembarang dan harus memiliki kandungan bahan alami yang sudah teruji klinis dan tentunya halal, seperti Resik V.

Anda bisa memilih Resik V Godokan Daun Sirih. Mengapa?

"Resik V Godokan Daun Sirih punya khasiat yang sama dengan godokan daun sirih yang suka kita rebus. Daun sirih tidak bersifat membunuh bakteri, namun menekan pertumbuhan bakteri jahat. Kelebihan lainnya adalah higienis, praktis dan modern. Resik V Godokan Daun Sirih juga sudah teruji klinis dan terbukti efektif mencegah keputihan dan aman dipakai setiap hari karena terbuat dari bahan alami," jelas Yuna Eka Kristina, senior Public Relation Manager PT. Kino Indonesia Tbk.

Yuk, mulai dari sekarang bersihkan Miss V dengan produk yang tepat!