Lakukan Tiga Olahraga Ini Agar Area Kewanitaan Kencang

Senin, 25 Maret 2019 | 01:14 WIB Resik Aktif
Lakukan Tiga Olahraga Ini Agar Area Kewanitaan Kencang

Setiap wanita pasti ingin mempunyai kulit yang kencang. Namun, bertambahnya usia tentu akan melonggarkan beberapa kulit atau otot pada tubuh, pada area kewanitaan misalnya. Yap, otot area kewanitaan lamban laun akan longgar karena aktivitas seks yang dilakukan.

Untuk mengatasinya, kamu hanya perlu rutin berolahraga. Dengan begitu, otot area kewanitaan akan kembali kencang dan bisa merapat kembali. Caranya? Berikut beberapa olahraga yang mampu memberikan manfaat tersebut.

Senam kegel

Senam ini menjadi favorit bagi para wanita. Hasil dari olahraga ini, mampu mngencangkan otot panggul bawah. Selain itu, senam tersebut bermanfaat untuk mengencangkan otot rahim, kantung kemih, dan usus besar. Caranya, kamu hanya perluu menahan air seni selama 5 detik, lalu lepaskan. Lakukan berulang-ulang.

Squat

Olahraga ini menjadi salah satu cara agar otot area kewanitaan kembali kencang. Nah, kamu hanya perlu bergiri tegak dengan kaki sedikit terbuka lebar dari pinggul. Setelah itu, rentangkan kedua tangan seperti sayap. Lalu, turunkan pinggul hingga kedua lutut menekuk.

Kamu bisa menahan selama kamu bisa. Lalu berdirilah kembali ke posisi semula. Lakukan senam itu serutin mungkin. Setidaknya lakukan setiap 2 hari sekali.

Senam pinggul

Terakhir, olahraga yang mampu mengencangkan area kewanitaan ialah senam pinggul. Hampir sama dengan olahraga angkat kaki, kamu bisa melakukan dengan membaringkan punggung di atas alas. Kamu bisa menggunakan matras.

Lalu, tekuk kedua lutut dan pastikan kedua telapak kaki Anda menyentuh alas sehingga sudut lutut Anda membentuk segitiga. Posisikan kedua tangan Anda di samping tubuh. Lebarkan kedua lutut Anda sampai sebatas pinggul.

Lalu, angkat pinggul dan pantat Anda sambil menahan agar bahu tetap menyentuh alas. Dalam posisi pinggul di udara, gerakkan pinggul Anda membentuk angka delapan. Turunkan tubuh dengan menempelkan punggung bawah ke lantai, diikuti dengan pinggul Anda. Ulangi gerakan tersebut.

Agar maksimal, setelah berolahraga lakukan perawatan area kewanitaan dengan Resik V Manjakani secara rutin. Pasalnya, kandungan ekstrak Manjakani Persia mampu membantu mengencangkan otot-otot kewanitaan, membersihkan, dan menghilangkan bau tak sedap.