Kiat Alami Atasi Keputihan

Senin, 25 Maret 2019 | 01:07 WIB Resik Aktif
Kiat Alami Atasi Keputihan

Setiap wanita dalam periode kehidupannya pasti mengalami yang namanya keputihan dan hal itu adalah normal. Ya, normal karena keputihan merupakan tanda sistem tubuh bekerja. Dalam hal ini membersihkan dan melindungi area kewanitaan.

Namun, ada juga keputihan yang bikin enggak nyaman setiap wanita. Misalnya, keputihan dengan ciri berbau amis, tekstur kental seperti keju atau berupa butiran pasir, warna yang kuning kehijauan, dan disertai gatal.

Kondisi itu terjadi karena area kewanitaan kehilangan keseimbangannya hingga menyebabkannya jadi kurang sehat. Nah, agar kondisi tersebut enggak terjadi padamu, rawat area kewanitaanmu dengan beberapa cara.

Paling alami dengan bantuan asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh, seperti membiasakan diri mengonsumsi sayuran hijau (bayam, brokoli). Dengan rutin mengonsumsi sayuran hijau, kekebalan tubuh meningkat dan area kewanitaan juga terlindungi dari bakteri.

Kemudian, kamu juga bisa mulai mengonsumsi jahe hangat serta mengurangi makanan berminyak. Kamu juga disarankan mengganti pakaian dalam rutin minimal tiga kali sehari, untuk menghindari perkembangan bakteri.

Lalu, pastikan kamu membasuh area kewanitaan dengan benar, yaitu dari depan ke belakang. Juga tak membiarkan area kewanitaanmu lembab. Cara lain untuk mengontrol jumlah bakteri yang ada di vagina dengan selalu membersihkan dengan pembersih khusus area kewanitaan

Gunakan secara rutin dengan menggunakan Resik V Pembersih Kewanitaan Daun Sirih yang dapat membantu mengatasi bau dan membersihkan area kewanitaan. Resik V Pembersih Kewanitaan Daun Sirih memiliki empat varian aroma, yaitu Mawar, Anggrek, Sirih Wangi, dan Kenanga. Cara pakainya tinggal tuang, basuhkan pada area kewanitaan Anda, lalu bilas sampai bersih.