Intip, Latihan Fisik Kegemaran Selebritas

Jumat, 1 Maret 2019 | 08:34 WIB Resik Aktif
Intip, Latihan Fisik Kegemaran Selebritas

Di tengah kesibukannya, selebritas tetap menyempatkan diri untuk berolahraga.  Hal ini yang membuat mereka tetap sehat meski sibuk bekerja dari pagi hingga malam setiap hari.

Apabila Anda ingin punya tubuh sehat dan bugar bak selebritas, coba lakukan latihan fisik yang biasa mereka lakukan. Selain itu, bonus tubuh ideal juga bisa didapatkan!

Latihan di gym

Anda mungkin sudah sangat familiar dengan jenis olahraga ini. Di gym terdapat banyak alat olahraga yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Anda dapat mencoba treadmill untuk latihan kardiovaskular atau angkat beban untuk melatih dan membentuk bagian tubuh tertentu.

Banyak wanita menghindari untuk melakukan angkat beban karena takut tubuhnya akan berotot seperti pria. Faktanya, tubuh wanita tidak akan berotot seperti pria karena perbedaan hormon yang dimiliki. Angkat beban sangat baik dilakukan jika Anda ingin membakar banyak kalori karena efektivitasnya. Seusai latihan angkat beban, tubuh Anda masih akan terus membakar kalori hingga 24 jam kedepan.

Muay Thai

Olahraga asli Thailand ini sangat populer beberapa tahun terakhir ini. Muay Thai merupakan  olahraga yang menggabungkan pukulan, tendangan, dan gerakan putaran tubuh. Gerakan – gerakan tersebut mengencangkan tubuh dan membakar banyak kalori.

Manfaat lain yang dapat Anda rasakan adalah pertahanan diri. Hal ini disebabkan karena Muay Thai sebenarnya merupakan seni bela diri. Tentunya sangat bermanfaat bagi para wanita.

Flypower

Jenis olahraga yang satu ini memang terbilang baru, namun flypower sudah cukup populer khususnya di kalangan selebritas. Olahraga ini menggunakan alat bernama power swing yang memampukan penggunanya melayang dan melakukan gerakan seperti yoga di udara.

Meski terlihat menyenangkan, olahraga ini membutuhkan tenaga yang kuat. Olahraga ini tidak disarankan jika anda sedang dalam masa kehamilan, tekanan darah tinggi, dan jantung.

Acroyoga

Mungkin Anda akrab dengan yoga, namun sebenarnya  yoga dan acroyoga memilikibi perbedaan. Acroyoga merupakan penggabungan dari yoga dan gerakan akrobatik yang indah. Jika umumnya yoga dilakukan sendiri, acroyoga kerap dilakukan secara berpasangan, sehingga memungkin gerakan seperti melayang di udara. Karena itu, acroyoga menjadi salah satu olahraga yang Instagramable.  

Acroyoga bermanfaat untuk mengatasi masalah berat badan, menjaga keseimbangan tubuh, mengencangkan otot, dan meningkatkan sirkulasi darah. Menariknya, acroyoga dapat bermanfaat untuk menambah keharmonisan rumah tangga. Pasalnya, banyak gerakan acroyoga melatih otot paha dalam sehingga mengaktifkan saraf-saraf reproduksi.

Pilates

Serupa tapi tak sama. Pilates adalah versi yang lebih modern dari yoga. Pilates menekankan pada pemahaman antara tubuh dan pikiran, sehingga Anda dapat dengan mudah mengikuti gerakan pilates. Fokus utama dari latihan ini adalah menempa stamina.

 Manfaatnya sangat baik untuk wanita. Karena selain melatih kebugaran tubuh, pilates juga bermanfaat untuk menguatkan otot panggul. Hal ini disebabkan karena pilates melibatkan gerakan yang mirip dengan senam kegel. Otot panggul yang kuat dapat meningkatkan pengalaman orgasme dan dapat memudahkan Anda untuk mengejan saat melahirkan.

Nah, sekarang Anda tidak perlu lagi menunda untuk melakukan latihan fisik atau olahraga. Selain bermanfaat untuk kesehatan, jenis olahraga tertentu dapat bermanfaat untuk mengencangkan otot daerah kewanitaan.

Selain dengan olahraga, Anda dapat mengencangkan area kewanitaan menggunakan Resik-V Manjakani Whitening. Kandungan manjakaninya dipercaya jutaan wanita Indonesia ampuh untuk mengenncangkan otot daerah kewanitaan anda. Manfaat tambahan dari kandungan bengkuang Resik-V Manjakani Whitening adalah dapat mencerahkan sekitar daerah kewanitaan.