Sibuk Bekerja, Lakukan Olahraga Ini di Kantor

Jumat, 1 Maret 2019 | 08:25 WIB Resik Aktif
Sibuk Bekerja, Lakukan Olahraga Ini di Kantor

Kesibukan di kantor tentu bakal menyita waktu Anda dalam berolahraga. Apalagi pekerjaan yang menumpuk, mampu membuat Anda jadi malas berolahraga.

Padahal, berolahraga tak hanya saat libur berkantor saja. Bisa juga kok di kantor. Banyak kok latihan fisik yang dapat kamu lakukan di kantor pada sela-sela waktu bekerja. Bagaimana caranya?

Squat

Apabila menggunakan kursi yang ada rodanya saat bekerja, kamu bisa kunci rodanya. Setelah itu, lakukan gerakan dengan duduk di atas kursi, berdiri dan ulangi.

Sebaiknya, turunkan tinggi kursi hingga serendah mungkin agar otot paha dan bokong lebih terlatih. Pastikan bagian atas tubuh tetap tegap ketika melakukan squat.

Push up

Salah satu olahraga yang paling mudah dilakukan di kantor ialah dengan push up. Latihan ini bermanfaat untuk melatih otot tangan, lengan, dada dan perut. Di kantor, kamu bisa melakukan push up dengan bantuan kursi. Carilah pijakan yang cukup tinggi untuk kedua tanganmu.

Lunges

Melakukan olahraga ini, kamu hanya perlu berdiri dan langkahkan salah satu kaki ke depan. Pastikan kedua kaki tertekuk 90 derajat agar otot kakimu terlatih. Lakukan gerakan pada kedua kaki secara bergantian.

Setelah berolahraga kamu perlu membersihkan badan dari keringat yang menempel di tubuh. Bagi wanita, jangan lupa bersihkan pula area kewanitaan kamu dengan produk pembersih khusus. Salah satu produk yang bisa digunakan untuk menjaga kesehatan area kewanitaan agar sehat dan bersih ialah dengan memakai Resik V Godokan Sirih setiap hari. Resik V Godokan Sirih dibuat dari AIR GODOKAN SIRIH ASLI sebagai antiseptik alami untuk mengatasi jamur penyebab keputihan dan bau tak sedap.

Yuk, rajin olahraga di kantor mulai dari sekarang!