Yuk, Coba Minuman Ini Agar Area Kewanitaan Segar dan Buat Suami Terpikat

Jumat, 1 Februari 2019 | 05:36 WIB Resik Aktif
Yuk, Coba Minuman Ini Agar Area Kewanitaan Segar dan Buat Suami Terpikat

Area kewanitaan menjadi salah satu bagian tubuh yang berperan penting dalam keharmonisan rumah tangga. Apabila area kewanitaan Anda bersih dan segar, percaya deh suami pasti akan selalu 'klepek-klepek' dan jatuh cinta. Sebaliknya, kalau area kewanitaan tak terawat, ia akan mudah 'ilfil' melakukan hubungan intim dan ujung-ujungnya kehamonisan rumah tangga terganggu.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk merawat area kewanitaan. Salah satunya adalah menerapkan gaya hidup sehat. Tak hanya menjaga pola makan, tetapi juga memilih minuman yang baik untuk kesehatan area kewanitaan.

Minum minuman yang tepat mampu membuat area kewanitaan lebih sehat dan segar. Berikut adalah tiga minuman yang patut Anda coba.

Air putih

Manfaat air putih bagi kesehatan memang tak perlu diragukan lagi. Begitu juga bagi kesehatan area kewanitaan. Air putih mampu menjaga kelembapan area kewanitaan dengan sangat baik. Lebih lanjut, air putih juga dapat membersihkan tubuh dan menjaga kestabilan bakteri di area kewanitaan.

Yogurt

Minuman lain yang patut dicoba adalah yogurt, terutama yang rasanya plain. Yogurt mengandung Lactobacillus Acidophilus, bakteri yang mampu menjaga keseimbangan pH area kewanitaan. Bakteri ini juga dapat membantu mencegah jamur dan bakteri buruk lainnya berkembang biak di area kewanitaan.

Jahe hangat

Jahe hangat kerap menjadi minuman andalan wanita yang sedang menstruasi untuk meredakan rasa nyeri. Namun, tahukah Anda bahwa jahe juga memiliki manfaat untuk kesehatan area kewanitaan? Yup, sifat anti-bakteri dan anti-mikiroorganisme yang dimilikinya bisa menjaga kestabilan pH dan bakteri baik di area kewanitaan.

Guna merasakan manfaat dari ketiga minuman tersebut, usahakan untuk meminumnya secara rutin. Minum air putih paling tidak delapan gelas per hari. Sementara itu, yogurt dan jahe hangat dapat Anda minum dua kali sehari secara bergantian.

Jika ingin merasakan hasil yang semakin maksimal, lengkapi asupan minuman tersebut dengan penggunaan cairan pembersih kewanitaan. Kolaborasi yang baik ini mampu menjaga area kewanitaan terus segar dan terawat.

Cairan pembersih kewanitaan yang dapat Anda gunakan adalah Resik V Godokan Sirih. Terbuat dari godokan daun sirih asli, produk ini mampu mengatasi keputihan dan bau kurang sedap. Tentunya juga membuat area kewanitaan selalu bersih dan segar.

Gunakan Resik V Godokan Sirih secara rutin, yaitu dua kali sehari. Usapkan di tangan hingga berbusa lalu basuhkan di area kewanitaan. Setelah itu, bersihkan dengan air hangat.

Yuk, jaga terus kesehatan dan kesegaran area kewanitaanmu agar suami 'klepek-klepek' setiap hari!