Area Kewanitaan Bau Tak Sedap, Hindari Makanan Berikut Ini

Jumat, 1 Februari 2019 | 05:36 WIB Resik Aktif
Area Kewanitaan Bau Tak Sedap, Hindari Makanan Berikut Ini

Menjaga kesehatan daerah kewanitaan perlu diperhatikan dengan baik. Dengan begitu, suami tentu akan senang kalau area kewanitaan sang istri wangi dan sehat. Sang istri pun perlu senantiasa menjaga area kewanitaannya tetap sehat dan wangi.

Agar terjaga kesehatannya, salah satu yang perlu diperhatikan ialah asupan makanan ke dalam tubuh. Dengan makanan yang sehat dan bervitamin, tubuh termasuk area kewanitaan akan sehat terjaga.

Sebaliknya, jika Anda mengonsumsi makananan yang tidak sehat, bisa mempengaruhi tubuh serta area tersebut.

Menurut penelitian Spesialis Obstetri dan Ginekologi (Kandungan dan Kebidanan) di Montefiore Medical Center, New York, Mary Rosser, MD, Ph.D ada sejumlah makanan yang dapat memengaruhi bau area kewanitaan sehingga dapat mengganggu hubungan suami istri.

Pasalnya, area kewanitaan yang sehat memiliki pH alami serta sejumlah bakteri sehat yang dapat menangkal infeksi. Namun, mengonsumsi makanan dapat mempengaruhi pH dapat membuat area kewanitaan Anda bau.           

Makanan seperti junkfood, mie instan, daging merah, asparagus, serta brokoli perlu dihindari. Makanan itu bisa membuat area kewanitaan Anda akan beraroma tidak sedap dan cenderung tidak sehat.

Solusinya, Anda hanya perlu mengganti asupan itu dengan makanan yang menyehatkan. Mulai dari mengonsumsi buah-buahan, sayur mayur, dan minum banyak air putih bisa mentralisir kembali bau tak sedap pada area kewanitaan.

Agar maksimal, Anda bisa juga menggunakan produk untuk area kewanitaan agar tambah sehat dan wangi. Adalah Resik V Pembersih Kewanitaan Daun Sirih yang memiliki varian mawar, kenanga, anggrek, dan sirih wangi. Ekstrak daun sirihnya mampu membuat area kewanitaan harum, kesat, serta bebas gatal.

Jadi, tak perlu repot-repot lagi menjaga kesehatan area kewanitaan dengan cara ribet. Cukup gunakan Resik V setiap hari, bau tak sedap pun hilang.

Ayo coba deh!