Ternyata, Ini Cara Cerahkan Area Kewanitaan dengan Empat Bahan Alami

Senin, 17 Desember 2018 | 22:38 WIB Resik Aktif
Ternyata, Ini Cara Cerahkan Area Kewanitaan dengan Empat Bahan Alami

Warna gelap di area organ intim wanita sering membuat kamu wanita malu dan minder, apalagi saat berhubungan intim dengan pasangan. Meski kulit lainnya bersih dan cerah, terkadang bagian kulit tertentu, seperti selangkangan atau bibir Area kewanitaan tampak lebih gelap.

Namun, hal itu bisa diatasi dengan solusi alami untuk mencerahkan kulit Area kewanitaan Anda. Memang bahan-bahan alami jauh lebih baik digunakan di area Area kewanitaan Anda. Dilansir dari berbagai sumber, berikut bahan-bahan alami tersebut.

Jus lemon

Salah satu bahan alami untuk mencerahkan kulit pada area kewanitaan Anda adalah lemon. Asam sitrat dan vitamin C dalam lemon dapat melakukan dua hal, yakni menghapus perubahan warna dan membunuh bakteri.

Kamu bisa mencampurkan Jus lemon dengan air mawar. Lalu, benamkan kapas di dalam larutan. Peras lalu dengan lembut oleskan pada area area kewanitaan. Diamkan selama 3 - 5 menit, kemudian bilas. Ikuti prosedur ini tiga kali sehari untuk hasil yang cepat.

Ingat, jangan usapkan di area bulu halus area kewanitaan dan pastikan Anda membersihkannya dan tepuk sampai benar-benar kering. Jika Anda mengalami sensasi terbakar atau panas, bilas segera area tersebut.

Pepaya

Buah pepaya sudah dikenal dapat memutihkan secara alami, karena itu pepaya juga dapat menjadi cara memutihkan daerah kewanitaan secara alami.

Umumnya, pepaya bekerja dengan baik untuk menghilangkan noda hitam dan membantu memutihkan kulit di area tersebut. caranya pun cukup mudah,

Pertama, Anda bisa gunakan sabun pepaya untuk mandi sehari – hari, terutama di daerah kulit kewanitaan yang menghitam. Kamu bisa gunakan sebanyak dua kali sehari setiap kali mandi . Jangan lupa untuk menggunakan pelembab bagi kulit karena sabun ini dapat memberi efek mengeringkan kulit.

Kunyit

Kunyit adalah salah satu cara agar kulit menjadi putih secara alami.pasalnya, kunyit juga dapat berguna untuk memutihkan area kewanitaan Anda. 

Caranya pun sangat mudah, Anda siapkan satu sendok makan kunyit, dua sendok makan air lemon, dan satu sendok makan yogurt. Setelah itu, campur bahan-bahan tersebut hingga menjadi pasta yang mulus.

Oleskan pada area kewanitaan, biarkan antara lima belas sampai dua puluh menit lalu bilas. Lakukan perawatan ini secara teratur setidaknya satu kali seminggu sampai hasilnya terlihat.

Bengkoang

Manfaat bengkoang untuk kulit biasanya digunakan sebagai bahan pencerah wajah alami yang ampuh. Karena itu, bengkoang dapat digunakan sebagai bahan untuk mencerahkan daerah kewanitaan juga.

Untuk cara penggunaannya, siapkan bengkoang segar, cuci bersih dan kupas. Parut bengkoang secukupnya lalu peras hingga mendapatkan airnya. Oleskan air perasan bengkoang pada daerah kewanitaan Anda. Biarkan beberapa saat lalu bilas dengan bersih.

Lebih asyiknya lagi, sekarang sudah ada cara yang lebih praktis untuk merasakan manfaat dari bengkoang. Kamu bisa pakai Resik V Manjakani Whitening. Produk pembersih khusus area kewanitaan ini mengandung ekstrak bengkoang dan buah Manjakani asli Persia. Resik V Manjakai Whitening pun mampu 2x lipat lebih mencerahkan dan makin mengencangkan area kewanitaan.

Resik V Manjakani Whitening juga sudah lulus uji BPOM sehingga keamanan penggunaannya sudah terjamin. Begitu juga kehalalannya yang sudah tersertifikasi oleh MUI.

Yuk, cerahkan area kewanitaan dengan bahan-bahan alami!