Malas Berolahraga? Waspadai 3 Akibat Ini

Senin, 17 Desember 2018 | 22:38 WIB Resik Aktif
Malas Berolahraga? Waspadai 3 Akibat Ini

Berolahraga dapat memberikan efek positif bagi tubuh dan bukan tanpa alasan kita amat dianjurkan untuk berolahraga. Tubuh memang perlu bergerak untuk memaksimalkan fungsinya dan olahraga merupakan cara mudah yang bisa dilakukan.

Bagi mereka yang malas berolahraga, beberapa risiko kerap menghantui, mulai dari rasa tak nyaman pada tubuh hingga memengaruhi aktivitas mereka sehari-hari. Apa saja? Ini dia ulasannya.

1. Terjadinya masalah fleksibilitas

Semua peregangan langsung yang Anda lakukan, mulai pemanasan sampai fase pendinginan selama latihan akan membuat otot lentur dan meningkatkan fleksibilitas. Sementara itu, bagi mereka yang malas atau bahkan tidak pernah olahraga, maka akan kesulitan menjalani aktivitas dengan maksimal akibat kakunya tubuh dan otot di beberapa bagian tubuh.

2. Bisa juga menyebabkan masalah jantung

Olahraga teratur terbukti membantu mengurangi kadar kolesterol jahat dalam tubuh dan mencegah oksidasi kolesterol, sehingga efeknya bisa melindungi tubuh dari berbagai penyakit berbahaya  seperti serangan jantung, stroke, hipertensi maupun atherosclerosis.

3. Kurangnya olahraga juga bisa menimbulkan masalah seks

Penelitian membuktikan berolahraga baik untuk seks. Stamina dan kekuatan yang Anda dapatkan dari berolahraga akan berguna untuk hubungan percintaan. Selain itu, karena olahraga bisa menghilangkan stres, jadi otomatis bisa meningkatkan libido.

Agar gairah suami senantiasa terjaga, sebagai  istri ada baiknya Anda selalu menjaga kesehatan area kewanitaan menggunakan pembersih khusus area kewanitaan seperti Resik V Manjakani Whitening. Produk ini mengandung ekstrak bengkoang dan buah Manjakani asli Persia yang mampu 2x lipat lebih mencerahkan dan mengencangkan area kewanitaan. Dijamin, bisa bikin suami kian bergairah.

Jangan abai dengan kesehatan kalau tidak mau sakit. Anda harus bisa mengatur waktu dan menyempatkan diri untuk olahraga walaupun sedang malas dan tidak sempat melakukannya.