Ikuti Trik Jitu Ini Biar Suami Mau Menuruti Keinginanmu!

Jumat, 19 Oktober 2018 | 08:22 WIB Harmoni Cinta
Ikuti Trik Jitu Ini Biar Suami Mau Menuruti Keinginanmu!

Kehidupan rumah tangga tentu berbeda dengan saat sebelum menikah. Rasa saling menerima satu sama lain diharuskan untuk bertahan selamanya sampai maut memisahkan. Saat suatu hubungan bertahan lebih lama, tentu saja akan semakin banyak godaan dan cobaan yang hadir.

Alangkah indahnya jika sebagai istri kita memiliki suami yang bisa memimpin, tetapi bisa menuruti keinginan istrinya. Nah, jika Anda ingin suami penurut, lakukan empat rahasia mudah ini.

Jangan pernah mengungkit kesalahan suami

Siapa sih yang suka jika kesalahannya pada masa lalu diungkit lagi? Rasanya setiap orang tak suka jika kesalahan yang ia buat pda masa lalu dibuka kembali. Begitu juga dengan para pria. Mereka tak akan senang jika kesalahan yang pernah dilakukan pada masa lalu kembali dibahas. Ini hanya akan menimbulkan pertengkaran. Ini merupakan salah satu kunci penting untuk membuat suami lebih baik dan menuruti keinginanmu.

Hilangkan kebiasaan buruk sebelum menikah dulu

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah menghilangkan kebiasaan buruk. Namun, satu hal yang wajib diingat adalah kamu harus tetap menjadi diri sendiri sambil berusaha untuk menjadi pribadi yang jauh lebih baik dengan menghilangkan semua kebiasaan buruk. Ini akan membuat suami makin sayang dan tak keberatan untuk menuruti semua keinginanmu.

Jangan mendominasi hubungan

Seorang pria jelas memiliki jiwa pemimpin. Mereka tak begitu suka jika wanita terlalu mendominasi dalam sebuah hubungan. Kamu harus tahu cara halus agar suami bisa menuruti keinginanmu tanpa harus mendominasinya.

Jika sudah begini tentu rumah tangga akan terasa senantiasa bahagia sepanjang waktu, kan?

Hadiah

Berikan reward atau hadiah juga untuk suami. Entah itu membuat masakan spesial kesukaannya, pujian, atau hal lain yang membuatnya bahagia. Ini jelas akan membuat suami makin sayang dan tak akan keberatan menuruti keinginanmu.