Ladies, Yuk Ketahui Segudang Manfaat Berhubungan Intim Setiap Hari

Jumat, 19 Oktober 2018 | 08:22 WIB Harmoni Cinta
Ladies, Yuk Ketahui Segudang Manfaat Berhubungan Intim Setiap Hari

Seorang suami mengajak istri untuk berhubungan intim sudah biasa terjadi. Kalau suami sudah minta, hukumnya wajib bagi istri untuk menuruti selama keadaan dan kemampuan memungkinkan. Berhubungan intim sepekan tiga kali atau bahkan setiap hari bisa dilakukan selama tidak sedang haid atau sakit.

Lalu, bagaimana kalau istri yang minta kepada suami? Hal ini memang masih tabu atau jarang terjadi karena secara karakter perempuan lebih kalem dan tidak agresif ketimbang para lelaki.

Tapi ketahuilah ladies, tak ada salahnya untuk memberi kode-kode kepada pasangan. Karena berhubungan intim itu tak hanya memberikan banyak manfaat bagi pria, melainkan juga wanita.

Dikutip dari healthmeup.com, berikut manfaat berhubungan intim setiap hari bagi wanita. Lihat Nomor 5!

1. Membakar timbunan lemak

Selama berhubungan intim, tubuh Anda mampu membakar kalori yang cukup besar. Cara yang menyenangkan untuk membakar timbunan lemak bukan?

2. Menyehatkan kulit

DHEA atau dehydroepiandrostone adalah senyawa yang dilepaskan tubuh selama orgasme. Senyawa ini penting untuk menyehatkan kulit, melawan jerawat, dan membuat kulit Anda bercahaya.

3. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Sistem kekebalan tubuh yang menurun akan menyebabkan tubuh menjadi mudah terserang penyakit. Oleh karena itu, pelepasan hormon DHEA dan hormon menyehatkan lainnya selama berhubungan seks mampu membantu peningkatan sistem kekebalan tubuh Anda.

4. Memperbaiki kualitas tidur

Seks mampu memperbaiki kualitas tidur karena terjadinya pelepasan hormon oksitosin. Itulah sebabnya Anda selalu tidur nyenyak setelah berhubungan seks.

5. Meningkatkan kesehatan gigi dan mulut

Cairan semen mengandung seng dan kalsium yang mampu mencegah gigi berlubang. Cairan ini bisa diserap oleh tubuh selama berhubungan seksual.

6. Mengurangi nyeri menstruasi

Orgasme menyebabkan otot tubuh berkontraksi, sehingga mampu menyembuhkan kram menstruasi. Ketika otot rahim berkontraksi, maka rahim akan dengan mudah melepaskan darah.

7. Mencegah kanker serviks

Pada pria, ejakulasi mampu mencegah kanker prostat. Namun, pada wanita berhubungan seks mampu mencegah kanker serviks.

8. Mengurangi stress

Berhubungan intim dengan pasangan adalah cara yang terbaik untuk mengurangi stres dan depresi. Sebab, saat berhubungan intim, Anda melepaskan hormon oksitosin yang mampu mengurangi stres.

Itulah segudang manfaat berhubungan intim bagi wanita. Supaya makin percaya diri saat berhubungan intim, kebersihan area kewanitaan sangat penting dijaga! Rawat area kewanitaan dengan menggunakan  Resik V Manjakani Whitening yang mampu mengencangkan dan mencerahkan area kewanitaan hingga dua kali lipat. Jadi, Anda dan pasangan selalu dapat menikmati hubungan intim dengan penuh percaya diri.