Trik Buat Suami Tak 'Rebutan' Perhatian dengan Si Kecil

Jumat, 19 Oktober 2018 | 08:22 WIB Harmoni Cinta
Trik Buat Suami Tak 'Rebutan' Perhatian dengan Si Kecil

Ketika buah hati sudah hadir di tengah-tengah keluarga kecil Anda, hidup Anda dan suami pun bagaikan berubah 180 derajat. Pikiran dan waktu Anda akan terpusat pada si kecil. Anda berdua sebagai orangtua akan mengerahkan segala upaya untuk menjaga dan membahagiakannya.

Namun, sering kali hal tersebut menyebabkan Anda lupa ada orang lain yang juga membutuhkan perhatian, yaitu sang suami. Tak jarang, seorang suami protes karena dirinya merasa diabaikan dan kurang mendapat perhatian dari istrinya.

Nah, supaya suami tak protes terus menerus dan keharmonisan rumah tangga jadi tergganggu, sebaiknya Anda berusaha lebih seimbang dalam membagi perhatian. Jangan lupa lakukan hal-hal kecil yang berarti dan dapat membuat suami bahagia.

Jalani hobi berdua

Apakah Anda dan suami punya hobi sama? Kalau iya, luangkan waktu untuk melakukannya bersama-sama secara rutin. Aktivitas ini pun dapat menjadi momen kalian untuk menjalin interaksi yang berkualitas. Selain membuat suami senang, menjalani hobi juga mampu membuat Anda merasa lebih rileks. Setelah itu, Anda dan suami akan merasa lebih semangat untuk merawat si kecil.

Beri kejutan

Memberi kejutan bagi suami tak harus menunggu momen spesial. Melakukannya pada waktu random, jutru akan menambah efek surprise karena sama sekali tidak diduga kehadirannya. Anda bisa memberikan barang yang ia sukai atau melakukan hal simpel tapi bermakna. Contohnya, menyanyi lagu khusus untuknya, membuat surat cinta, atau memasak makanan kesukannya.

Bahkan, sebenarnya suami juga sudah bahagia lho kalau Anda menunjukkan perhatian dengan menanyakan keadaannya. Misalnya, kegiatan yang dilakukannya pada hari itu, apakah dia sedang lapar atau tidak, atau makanan apa yang  sedang ia inginkan.

Makan malam berdua

Tak ada salahnya sesekali menitipkan sang buah hati kepada nenek atau tantenya untuk menginap semalam. Manfaatkan waktu itu untuk makan malam berdua dengan sang suami. Bicarakan hal-hal mendalam dan menyenangkan saat makan malam tersebut.

Setelah makan malam, kalian bisa melanjutkan suasana romantis yang sudah tercipta dengan melakukan hubungan intim yang sudah lama tertunda. Pastikan Anda membangun suasana dengan seiintim mungkin agar hubungan intim terasa berkualitas.

Gunakan pakaian dalam baru yang sudah Anda siapkan khusus untuk sang suami. Biarkan sang suami melihat betapa cantik dan cerahnya tubuh serta area kewanitaan Anda yang sudah dirawat oleh Resik V  Manjakani Whitening.

Produk pembersih khusus area kewanitaan tersebut terbuat dari buah manjakani asli Persia dan ekstrak bengkoang, sehingga mampu membuat area kewanitaan 2x lebih cerah dan kencang. Dijamin, suami akan semakin 'klepek-klepek'.

Setelah itu, jemput si kecil dan fokuskan kembali perhatian kepadanya. Semoga keluarga kecil Anda selalu bahagia ya!