Catat, Warna Cat Dinding yang Mampu Memicu Gairah Seksual

Senin, 24 Sepember 2018 | 00:09 WIB Harmoni Cinta
Catat, Warna Cat Dinding yang Mampu Memicu Gairah Seksual

Kamar tidur kerapa dianggap sebagai safe haven pasangan suami istri. Tempat mereka 'bersembunyi' dari lingkungan luar dan menghabiskan quality time bersama.

Kamar menjadi saksi sepasang suami istri mengobrol, bersenda gurau, dan berhubungan intim. Tak sekadar menjadi saksi, kamar tidur juga bisa menjadi kunci keharmonisan rumah tangga, lho.

Tahukah Anda, bahwa warna cat dinding kamar tidur memiliki pengaruh terhadap gairah seksual? Yup, dilansir dari Times of India, warna cat dinding tertentu bisa memicu gairah seksual seseorang.

Biru

Selama ini biru dikenal sebagai warna yang kalem dan menenangkan. Efek menenangkan yang diberikan warna ini juga berlaku di ranjang. Warna biru mampu menciptakan ketenangan dan kenyamanan dalam berhubungan intim. Selain itu, warna ini juga bisa meningkatkan gairah seksual.

Abu-abu

Hampir sama seperti biru, warna abu-abu atau perak juga dianggap memberi ketenangan dan kenyamanan dalam berhubungan intim. Seolah-olah pasangan yang sedang berhubungan fisik mendapat cahaya sinar bulan atau cahaya remang-remang yang romantis dan menenangkan.

Ungu

Warna lain yang mampu memicu gairah seksual adalah ungu. Warna ini melambangkan kemewahan serta memberikan kesan romantis dan manis. Bila tidak mau terlalu mencolok, Anda bisa memilih cat warna ungu muda yang lebih manis.

Tiga warna di atas adalah warna-warna yang dapat memicu gairah suami dan istri. Penasaran, ingin membuktikannya sendiri?

Bonus tips, memicu gairah suami akan semakin berhasil kalau diimbangi dengan tampil mempesona di hadapnnya. Tampilkan bagian-bagian  tubuh Anda yang dianggap paling 'menggoda', termasuk area kewanitaan yang cerah dan kencang setelah dirawat dengan Resik V Manjakani Whitening.

Produk tersebut terbuat dari buah Manjakani asli Persia yang sudah ratusan tahun terpercaya ampuh mengencangkan area kewanitaan hingga dua kali lipat. Ditambah dengan kandungan bengkoang yang juga telah lama dipercaya mampu mencerahkan kulit di sekitar area kewanitaan.