Seks Kilat, Jurus Jitu untuk Menumbuhkan Romansa Pasangan Suami Istri

Kamis, 20 Sepember 2018 | 06:33 WIB Harmoni Cinta
Seks Kilat, Jurus Jitu untuk Menumbuhkan Romansa Pasangan Suami Istri

Aktivitas sehari-hari sangat menyita waktu sebagian orang, tak ketinggalan bagi pasangan suami istri. Sibuk kerja membuat waktu untuk bercinta berkurang. Lelah dan lemas membuat mereka kurang bersemangat untuk memadu cinta di ranjang.

Padahal, bercinta banyak manfaatnya. Untuk itu, jangan sampai terlalu lama tidak bercinta dengan pasangan Anda.

Namun, hal itu bisa disiasati. Seperti pepatah “masih banyak jalan menuju Roma”. Jika Anda dan pasangan menghabiskan waktu bercinta terlalu lama, coba lakukan hubungan intim secara kilat.

Melansir Women's Health, Kamis (19/7/2018), coba tips seks kilat di bawah ini untuk tetap bercinta walau aktivitas menyita waktu.

Gunakan kata romantis

Sebagai pasangan suami istri wajar kalau sebelum bercinta Anda utarakan kata-kata 'nakal' kepada istri. Ingat, gairah bagi wanita dimulai dari otak. Jadi mulailah babak pembuka sejak sebelum Anda sampai di rumah.

Kamu bisa mulai dengan kirim pesan nakal kepada istri. Hal itu bisa menggairahkan wanita. Lakukan terus sampai Anda dan pasangan bertemu. Semakin banyak Anda bersuara dan berkata-kata, semakin terangsang Anda jadinya.

Pakai alat bantu seks

Memakai alat bantu seks bisa menjadi solusi seks kilat. Anda bisa menggunakan alat bantu seks, seperti vibrator. Anda bisa gunakan vibrator di atas klitoris sebelum atau saat penetrasi. Hal itu mampu menghantarkan Anda dan pasangan mencapai puncak hanya dalam beberapa kedipan mata.

Jangan lepas semua pakaian

Saat lakukan seks kilat, Anda tetap mengenakan pakaian, setidaknya sebagian. Hal itu bisa memberikan dorongan yang dibutuhkan saat seks kilat.

Bayangkan saja, jika pakaian yang tertarik dan hanya sedikit yang dilepaskan bisa menambah rasa ingin lebih bercinta. Orgasme pun bisa segera diraih.

Ladies first

Salah satu jurus jitu seks kilat ialah memberikan wanita seks oral. Setelah sampai orgasme, pria bisa fokus untuk mencapai klimaks mereka.

Tips lain yang bisa dicoba adalah menggunakan cairan pelumas, yang bisa menambah gairah sambil memastikan area intim Anda terjaga dengan baik.

Sebagai istri, Anda bisa membersihkan area kewanitaan sebelum seks kilat. Anda bisa gunakan Resik V Khasiat Manjakani Whitening, pembersih kewanitaan dengan Bengkoang pilihan dengan konsentrasi yang tinggi, dan Manjakani ASLI Persia yang terbukti mencerahkan kulit sekitar area kewanitaan, 2X lebih cerah, makin mengencangkan area kewanitaan. Resik V Khasiat Manjakani Whitening telah teruji klinis dan halal.