Empat Hal yang Membuat Pria Tak Nyaman Saat Berhubungan Intim

Kamis, 20 Sepember 2018 | 06:33 WIB Harmoni Cinta
Empat Hal yang Membuat Pria Tak Nyaman Saat Berhubungan Intim

Kenyamanan pasangan saat berhubungan fisik sangat penting untuk diperhatikan. Pasalnya, hal ini dapat berdampak pada keharmonisan rumah tangga Anda berdua. Karena itu, sebagai istri Anda perlu mengetahui empat hal yang dapat membuat pria merasa tak nyaman saat berhubungan intim.

Terlalu banyak bicara di ranjang

Komunikasi di ranjang yang terkesan 'nakal' dan menggoda untuk meningkatkan gairah suami memang penting ,tapi bila terlalu banyak dilakukan justru bisa menunda momen bercinta dan sering kali menyebabkan telat mengalami orgasme. Tentu hal tersebut amat sangat tak nyaman atau bahkan bisa buat gagal mencapai klimaks.

Kurangnya rasa percaya diri

Hubungan yang mengesankan di ranjang tak akan bisa dicapai bila keduanya tidak percaya diri di ranjang. Wanita yang kurang atau bahkan tidak percaya diri saat melakukan hubungan intim bersama pasangan bisa membuat rasa tidak nyaman kepada pasangan dan menyebabkan kualitas hubungan tidak maksimal.

Alangkah baiknya bila keduanya menyadari bahwa status suami istri berarti pasangan adalah belahan jiwa serta percaya diri dan penuh penerimaan tiap kali menikmati momen hubungan intim demi mendapatkan hubungan berkesan di ranjang.

Menstruasi

Sebagai wanita, libido bisa muncul kapan saja, termasuk saat menstruasi. Bagi beberapa pasangan mungkin tak jadi masalah jika memaksakan melakukan hubungan intim saat si wanita menstruasi. Tapi perlu diketahui, berhubungan saat menstruasi bisa terasa sangat tidak nyaman. Bukan hanya tak nyaman buat wanita, ini juga terasa tidak nyaman bagi pria.

Bau badan atau bau mulut

Studi yang dipublikasikan di Evolution and Human Behaviour menyebutkan bahwa bau badan dan bau mulut adalah hal yang sering kali dianggap mengganggu dalam hubungan intim bagi pria. Wanita yang bau badan, bisa membuat pasangannya tidak nyaman saat melakukan hubungan intim dengannya.

Bau badan dianggap menjadi indikator standar kebersihan seseorang yang tidak maksimal dalam menjaga kebersihan tubuhnya. Dalam hal ini menunjukkan seorang wanita yang kurang pandai dalam merawat tubuhnya.

Bau area kewanitaan yang tidak sedap

Beberapa pria mengaku tidak segan untuk melakukan oral seks atau memuaskan pasangan dengan bermain-main di area kewanitaan pasangan. Tentunya Anda harus siap dengan kebiasaan pasangan dan senantiasa menjaga area kewanitaan.

Tentunya Anda tak ingin mengecewakan pasangan dengan kondisi area kewanitaan yang kurang "cantik" dengan bau aneh dan cenderung tidak sedap yang barang tentu dapat menurunkan gairah pasangan. Agar pasangan tak kecewa, rawat selalu area kewanitaan dengan Resik V Manjakani Whitening. Tak hanya mampu menghilangkan bau tidak sedap, cairan pembersih ini juga mampu mencerahkan dan mengencangkan area kewanitaan hingga dua kali lipat.

Anda pun bagai paket  lengkap yang mampu membuat suami terpesona. Mau coba?