Segudang Manfaat Hubungan Intim Suami-Istri pada Pagi Hari, Lihat Nomor 4!

Kamis, 20 Sepember 2018 | 06:35 WIB Harmoni Cinta
Segudang Manfaat Hubungan Intim Suami-Istri pada Pagi Hari, Lihat Nomor 4!

Berhubungan intim pada pagi hari memiliki segudang manfaat bagi tubuh dan psikologis pasangan. Pada dasarnya, melakukan hubungan suami-istri dapat dilakukan kapan saja dan tidak memiliki batasan, selama keduanya mampu.

Lazimnya, para pasangan melakukan hubungan intim pada malam hari, waktu yang pas ketika pasangan sama-sama berada di atas ranjang dan tidak memiliki aktivitas lain selain tidur. Namun, tahukah Anda? Ternyata berhubungan intim di pagi hari justru memiliki segudang manfaat yang baik bagi tubuh dan hubungan emosional pasangan.

1. Tubuh lebih siap

Siapapun yang pernah berhubungan intim pada malam hari setelah menjalani hari yang melelahkan, tahu sulitnya mencapai orgasme atau merasakan gairah yang luar biasa. Meskipun seks di malam hari dapat membantu tidur nyenyak, namun belum tentu dapat menjadi pemuas batin bagi suami/istri.

Maka, seks pada pagi hari adalah pilihan yang tepat, ketika Anda dan pasangan telah nyaman sehabis beristirahat yang cukup serta terbangun berdampingan. Anda pun memiliki energi baru untuk saling memuaskan pasangan.

2. Hormon suami sedang tinggi

Secara alami pria memproduksi lebih banyak hormon testosteron di pagi hari. Sehingga pria akan lebih bergairah dan memiliki libido yang lebih tinggi ketika pagi hari. Hal ini tentu akan menguntungkan si wanita, karena bagaimanapun wanita menyukai pria yang lebih agresif, 'ganas', dan kuat.

Seks pada pagi hari merupakan kesempatan bagi si pria untuk memanfaatkan hal tersebut dan bagi wanita jadi momen untuk benar-benar dimanjakan pria.

3. Awali hari dengan cinta dan berenergi

Tak ada yang lebih menyenangkan dari bangun pagi yang diawali dengan ciuman mesra dan panjang dari seseorang yang Anda cinta. Berciuman dan bercinta membuat tubuh melepaskan hormon oksitosin sehingga Anda merasa nyaman dan jadi modal bahagia sepanjang hari.

Dengan rasa bahagia yang besar tentu Anda akan merasa lebih hidup dan mampu menjalani tugas-tugas secara maksimal.

4. Menjaga tubuh dan kulit tetap sehat

Jika Anda malas berolahraga oada pagi hari, maka lakukan hubungan seks aja. Bercinta di pagi hari tak ubahnya lari di treadmill. Studi mengungkap, hubungan seks pada pagi hari bisa memperkuat daya tahan tubuh, meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi nyeri sendi, dan inflamasi.

Selain itu, melakukan hubungan seks juga dapat meningkatkan produksi estrogen serta hormon penting lainnya, sehingga wajah Anda tampak berseri. Jadi, tak perlu heran jika kulit Anda terlihat lebih sehat dan indah usai bercinta di pagi hari.

Untuk wanita, jangan lupa menjadi kebersihan area kewanitaan dengan Resik V Khasiat Manjakani Whitening, pembersih kewanitaan dengan Bengkoang pilihan dengan konsentrasi yang tinggi, dan Manjakani ASLI Persia yang terbukti mencerahkan kulit sekitar area kewanitaan, 2X lebih cerah, makin mengencangkan area kewanitaan. Resik V Khasiat Manjakani Whitening telah teruji klinis dan halal.

5. Variasi seks

Seks tak memulu soal posisi, waktu juga bisa jadi hal penting. Jika sebelumnya Anda selalu melakukan pada malam hari, maka saatnya untuk melakukan variasi berhubungan intim pada pagi hari. Jika itu hari kerja, maka Anda akan semakin semangat untuk bangun pagi demi bisa melakukan seks.

Melakukan seks pada pagi hari merupakan suatu perubahan yang membawa manfaat tambahan dalam kehidupan seks.