Para Istri, Jangan Lakukan Ini Saat Suami Mengajak Berhubungan Intim

Kamis, 20 Sepember 2018 | 06:35 WIB Harmoni Cinta
Para Istri, Jangan Lakukan Ini Saat Suami Mengajak Berhubungan Intim

Pernikahan merupakan proses menyatukan dua insan dalam sebuah ikatan suci. Ikatan suci ini pun perlu dijaga oleh kedua belah pihak supaya tetap harmonis dan awet hingga akhir hayat.

Kedua belah pihak harus menyatukan visi misi serta menjalankan hak dan kewajibannya masing-masing. Seorang suami perlu mengetahui apa hak dan kewajibannya, serta berkomitmen untuk memenuhinya. Begitu pula dengan sang istri.

Adapun salah satu kewajiban dari seorang istri adalah taat kepada suami dan senantiasa memenuhi kebutuhan suaminya, termasuk kebutuhan berhubungan fisik. Dalam agama, istri wajib memenuhi ajakan berhubungan badan dari suaminya dan memuaskannya saat di ranjang.

 Namun, sebagai manusia biasa, istri terkadang tak luput dari melakukan kesalahan, tak terkecuali saat sang suami memintanya untuk melakukan hubungan intim. Apa saja kesalahan itu?

Menganggapnya hanya kewajiban semata

Menerima ajakan suami untuk melakukan hubungan seksual memang kewajiban seorang istri. Namun, istri tak boleh menerima ajakan itu karena terpaksa dan hanya untuk memenuhi kewajiban semata. Ia pun tak akan mampu memuaskan hasrat seksual sang suami dengan maksimal.

Pasalnya, suami dapat merasakan bila sang istri melakukan hubungan fisik dengan terpaksa. Dirinya pun akan kecewa kalau melihat wajah istrinya cemberut dan kurang memberikan respons. Jadi, apabila Anda memang sedang lelah dan tidak ingin berhubungan, coba komunikasikan baik-baik dengan suami. Mungkin Anda bisa menundanya hingga pagi hari atau cari solusi lain yang menyenangkan untuk kedua pihak.

Bersikap pasif

Terkadang istri salah paham bahwa suami lebih senang kalau ia hanya bersikap pasif dan menerima apapun yang dilakukan suaminya saat berhubungan intim. Padahal, suami lebih senang kalau istrinya ikut aktif. Istri yang aktif dapat meningkatkan gairah suaminya.

Karena itu, coba bergerak lebih aktif dan mengeluarkan suara lebih lantang saat berhubungan. Selain itu, jangan ragu untuk komunikasikan apa yang Anda inginkan dari sang suami. Hubungan intim antara Anda dan suami pun akan terasa semakin berkualitas karena kedua belah pihak sama-sama puas.

Berpenampilan lusuh

Tak bisa dipungkiri, penampilan merupakan kunci utama untuk meningkatkan gairah suami. Suami bisa-bisa enggan berhubungan intim kalau melihat istrinya tampil berantakan dan kurang bersih. Usahakan untuk selalu tampil menarik dengan sedikit berdandan dan mengenakan pakaian agak seksi saat berduaan dengan suami.

Badan bau

Gairah suami juga bisa menurun drastis kalau mencium bau istrinya kurang enak saat hendak berhubungan intim. Sebelum suami protes, lebih baik mandi dulu sebelum berduaan dengan suami.

Pastikan seluruh anggota badan hingga area kewanitaan benar-benar dicuci dengan bersih. Walaupun begitu, jangan cuci area kewanitaan dengan sabun mandi biasa karena pHnya sering kali kurang sesuai. Gunakan saja cairan pembersih khusus area kewanitaan yang terbuat dari bahan alami, misalnya Resik V Godokan Sirih, yang terbuat dari 100 persen godokan daun sirih asli.

Godokan sirih sudah terbukti secara empiris ampuh menghilangkan bau kurang sedap dan mencegah keputihan dari generasi ke generasi. Bahan alami seperti ini juga mampu membersihkan area kewanitaan tanpa menimbulkan iritasi.

Yuk, puaskan suami saat berhubungan intim dengan Resik V Godokan Sirih!