Ini Dia Kunci Rumah Tangga Penuh Cinta Hingga Tua

Rabu, 29 Agustus 2018 | 07:41 WIB Harmoni Cinta
Ini Dia Kunci Rumah Tangga Penuh Cinta Hingga Tua

Hati dua orang sejoli yang baru menikah biasanya membuncah dengan cinta. Alangkah indahnya bila perasaan berbunga-bunga ini bisa bertahan hingga kakek nenek.

Memang menjaga percikan cinta hingga tua bukan perkara mudah. Namun, bukan berarti hal ini mustahil dicapai bila Anda dan pasangan sama-sama saling berusaha.

Apabila Anda dan pasangan mau melakukan hal-hal berikut ini, rumah tangga kalian akan dipenuhi cinta hingga tua. Apa saja?

Ucapkan gombalan manis

Meski terkesan norak, tetapi melakukan hal-hal kecil seperti mengeluarkan gombalan lucu mampu membuat pasangan tersipu-sipu malu. Mereka senang Anda mau berusaha membuat ia selalu senang dan tertawa.

Dengan menciptakan gombalan manis, Anda juga akan selalu memikirkan aspek-aspek dari diri pasangan yang Anda sukai. Dengan begitu, cinta Anda untuk si dia pun tak pernah luntur. Selain itu, jangan lupa untuk ucapkan 'aku cinta kamu' setiap pagi atau sebelum tidur.

Buat kejutan

Membuat kejutan dengan memberikan benda spesial ke pasangan juga mampu menambah bumbu-bumbu cinta antara suami dan istri. Memberi kejutan tak perlu menunggu momen spesial, seperti ulang tahun atau anniversary. Justru akan lebih berkesan kalau Anda melakukannya di saat-saat tak terduga.

Barang yang diberikan juga tak perlu mahal dan mewah. Beri benda yang yang sudah lama diidam-idamkan pasangan atau buat sendiri hadiahmu supaya lebih berkesan.

Jaga hubungan fisik

Salah satu usaha yang perlu dilakukan untuk menjaga percikan cinta adalah rutin melakukan hubungan fisik. Hal ini untuk membuat hubungan Anda tetap penuh romansa meski telah memiliki anak.

Sebagai wanita, Anda wajib merawat diri, termasuk area kewanitaan, agar suami kian tergoda dan hubungan fisik berjalan memuaskan. Jaga kebersihan area kewanitaan dengan cairan pembersih khusus kewanitaan Resik V Godokan Sirih, antiseptik alami yang terbuat dari 100% godokan daun sirih asli.

Kandungan sirih aslinya mampu mengatasi keputihan dan bau tidak sedap. Formula lembutnya juga ampuh menjaga kebersihan area kewanitaan tanpa menimbulkan iritasi. Selain itu, daun sirih juga telah terbukti secara empiris mampu mencegah keputihan.

Terima perubahan

Seiring bertambahnya usia, pasti terdapat perubahan pada diri pasangan. Entah itu dalam hal fisik, sikap, ataupun kebiasaan. Sebagai istri, Anda harus menerima perubahan tersebut dan tetap mencintai pasangan Anda sama besarnya. Ingat, diri boleh berubah tetapi rasa cinta harus tetap sama.

Tak ada yang lebih membahagiakan daripada tumbuh tua bersama pasangan dan tetap saling mencintai seperti pertama bertemu. Yuk, cintai dan bahagiakan pasangan Anda!