Jangan Sampai Salah, Ini yang Perlu Diketahui Pasutri Baru

Rabu, 29 Agustus 2018 | 07:18 WIB Harmoni Cinta
Jangan Sampai Salah, Ini yang Perlu Diketahui Pasutri Baru

Banyak proses adaptasi yang perlu diketahui pasangan baru. Hubungan intim misalnya. Bagi pengantin baru yang baru pertama kali berhubungan seks, mungkin masih malu-malu untuk memulainya.

Selain itu, Anda masih belum tahu posisi seks apa yang lebih baik dan nyaman untuk diri sendiri dan pasangan. Berikut beberapa langkah saat seks yang patut dicoba untuk pasutri baru.

Massage time

Sebagai pembuka dalam foreplay, mulailah dengan memijat panjang kakinya. Anda bisa memulai dari paha atasnya sampai ke pergelangan kakinya.

Selain itu, ahli merekomendasikan untuk menggunakan minyak aromaterapi agar lebih rileks.

G Spot

Agar foreplay menjadi lebih efektif, Anda harus tahu bagian tubuh mana saja dari pasangan yang akan terangsang saat disentuh.

Untuk mencari tahu hal tersebut, Anda tak perlu ragu untuk menanyakannya secara langsung. Hal ini juga dapat membantu istri merasakan kepuasan lebih.

Posisi telantang

Untuk pasangan yang baru saja mulai berhubungan seks, posisi seks berbaring telentang bisa dilakukan. Cara ini agar membuat Anda merasa nyaman satu sama lain. Suami pun bisa mengeksplorasi bagian tubuh dengan perlahan-lahan.

Rawat

Sebagai istri tak ada salahnya merawat area kewanitaan. Selain untuk kesehatan, menjaga area kewanitaan bisa membuat suami betah berlama-lama berhubungan intim.

Anda bisa gunakan produk kecantikan yang memberikan manfaat untuk area kewanitaan. Kini, banyak produk yang sudah ada di pasaran, namun pilihlah yang berbahan dasar alami, teruji klinis, dan telah terbukti khasiatnya. Untuk menjaga dan merawat bagian area kewanitaan, Anda dapat memilih Resik V khasiat Manjakani Whitening.

Resik V mengandung ekstrak bengkoang dan manjakani dari Persia yang dikenal sejak dulu manfaatnya sangat banyak bagi kecantikan kulit. Mulai dari memutihkan, mencerahkan, menghilangkan flek-flek hitam, juga dapat mengencangkan kulit.

Kalau sudah begitu, tak perlu lagi canggung saat berhubungan intim pertama kali. Ingat, ciptakan suasana tak terlupakan dalam berhubungan intim dengan suami.