Bahasa Cinta yang Perlu Diketahui Pasangan Baru

Rabu, 29 Agustus 2018 | 07:18 WIB Harmoni Cinta
Bahasa Cinta yang Perlu Diketahui Pasangan Baru

"More than words is all I ever needed you to show 
Then you wouldn't have to say that you love me 
'Cause I'd already know"

Familiar dengan penggalan lagu More Than Words tersebut? Menurut lagu itu, rasa cinta tak perlu diungkapkan melalui kata-kata, cukup ditunjukkan lewat tindakan. Apakah Anda setuju?

Terkadang, rasa cinta memang terasa lebih nyata apabila ditunjukkan melalui tindakan daripada hanya diucapkan. Tindakan yang penuh perhatian ini bisa kita sebut sebagai 'bahasa cinta'.

Apabila Anda baru menikah, sampaikan bahasa cinta sesering mungkin agar si pasangan merasa benar-benar dicintai. Ini dia kamus bahasa cinta untuk para pasangan baru.

Saling berbagi

Ingat ungkapan, sharing is caring. Ketika sudah menikah, Anda harus siap berbagi dengan pasangan. Istilahnya, apa yang menjadi milikku, milikmu jua. Tindakan berbagi juga melambangkan sikap perhatian dan peduli. Jadi, jangan marah kalau si dia minta makananmu ya!

Buatkan makanan kesukaannya

Tunjukkan perhatianmu dengan memasakkan makanan kesukaanya tanpa perlu diminta. Tak perlu khawatir masakanmu kurang enak, dia pasti sudah senang melihat Anda mau berusaha masak untuk dirinya. Buat sebagian pria, wanita yang sedang memasak juga dianggap seksi, lho!  

Hibur ia dengan pelukan

Apabila pasangan sedang sedih atau mengalami hari yang buruk, hibur ia dengan pelukan hangat. Jadikan pundak Anda sebagai tempat ia bersandar dan meluapkan kesedihannya. Terkadang, pelukan lebih ampuh mengobati rasa gundah daripada kata-kata.

Tinggalkan catatan cinta

Sesekali tinggalkan catatan kecil berisi perasaan Anda. Tuliskan betapa Anda mencintainya dan puji dirinya. Tempatkan catatan tersebut di tempat yang unik, seperti di embun kaca kamar mandi saat ia mandi, di dalam dompet, dan di wallpaper ponselnya. Dijamin, si dia akan tersenyum senang seharian.

Berdandan sesuai seleranya

Secantik apapun Anda ketika hanya memakai daster dan tak berdandan, sang pasangan pasti akan senang kalau tiba-tiba Anda memakai pakaian dan berdandan sesuai seleranya. Jika ia lebih suka dandanan yang sederhana, maka Anda cukup mengaplikasikan no makeup makeup. Sebaliknya, Anda bisa berdandan lebih 'berani' kalau ia lebih menyukai dandanan mencolok.

Selain itu, jangan lupa juga untuk memperhatikan kecantikan bagian tubuh dalam Anda, seperti area kewanitaan. Pastikan area kewanitaan tampak cerah dan wangi dengan rutin merawatnya menggunakan Resik V Manjakani Whitening.

Terbuat dari ekstrak bengkoang dan buah manjakani asli dari Persia, produk tersebut terbukti 2x lebih ampuh mencerahkan dan mengencangkan area kewanitaan. Tenang, Resik V Manjakani Whitening juga sudah lulus uji BPOM sehingga terjamin aman.

Jadi, sudah siap berbahasa cinta kepada pasangan?