Perayaan Spesial untuk Wedding Anniversary Tak Terlupakan

Rabu, 29 Agustus 2018 | 07:17 WIB Harmoni Cinta
Perayaan Spesial untuk Wedding Anniversary Tak Terlupakan

Wedding anniversary atau ulang tahun pernikahan merupakan momen spesial dalam kehidupan rumah tangga yang perlu dirayakan setiap tahunnya. Momentum yang menjadi simbol Anda dan pasangan mampu mempertahankan cinta hingga sekian lama.

Momen spesial perlu dirayakan dengan cara spesial pula. Ajak pasangan melakukan hal-hal seru dan unik untuk menjadikan perayaan ulang tahun pernikahan kalian berkesan.

Kegiatan seru apa saja yang bisa kalian lakukan? Berikut tips-tipsnya!

Bertukar surat cinta

Ajak pasangan saling bertukar surat cinta. Tuliskan hal paling berkesan yang pernah si dia lakukan selama satu tahun terakhir, aspek dari dirinya yang paling kalian cintai, dan harapan Anda ke depan bersama dia. Tuliskan apa yang benar-benar Anda rasakan di dalam hati.

Buat playlist lagu

Salah satu cara populer untuk menyatakan cinta pada tahun 1990an adalah membuat kaset berisi lagu-lagu romantis. Tak ada salahnya Anda melakukan hal serupa untuk merayakan wedding anniversary tahun ini.

Apabila susah menemukan kaset, Anda bisa menggantinya dengan membuat playlist lagu di gadget. Isi playlist dengan lagu-lagu kenangan saat pacaran dulu, lagu yang selalu mengingatkan kalian akan perjalanan kisah cinta berdua.

Liburan kejutan ke tempat bulan madu

Minta pasangan untuk mengemas pakaiannya tanpa memberitahu akan pergi ke mana. Rahasiakan tujuan pergi kalian hingga tiba di bandara. Buat ia terkejut dengan mengajaknya liburan secara tiba-tiba ke tempat bulan madu dulu.

Habiskan waktu romantis berdua di tempat berlibur. Bila perlu, non-aktifkan gadget dan media sosial sehingga waktu yang dihabiskan berdua benar-benar berkualitas.

Makan malam romantis di tempat suami melamar

Ingatkah Anda tempat sang suami mengajak Anda untuk menjadi istrinya? Sebagai bentuk perayaan ulang tahun pernikahan, coba ajak suami napak tilas ke sana. Apabila tempatnya di restoran, ciptakan makan malam romantis di sana. Suasana mengharukan saat dilamar dulu pun akan kembali terasa dan menambah cinta kalian berdua.

Pertahankan perasaan bahagia dan penuh cinta itu hingga sampai di rumah, dan jadikan malam itu kian terasa spesial. Sesampainya di rumah, ganti pakaian ke pakaian dalam yang seksi. Biarkan sang suami melihat betapa cantik dan cerahnya tubuh serta area kewanitaan Anda yang sudah dirawat oleh Resik V  Manjakani Whitening.

Produk pembersih khusus area kewanitaan tersebut terbuat dari buah manjakani asli Persia dan ekstrak bengkoang, sehingga mampu membuat area kewanitaan 2x lebih kencang dan cerah.  Malam romantis Anda pun akan diakhiri dengan hubungan fisik yang menakjubkan. Happy wedding anniversary!