Ini Solusi untuk Atasi Masalah Seks dengan Pasangan

Rabu, 29 Agustus 2018 | 07:16 WIB Harmoni Cinta
Ini Solusi untuk Atasi Masalah Seks dengan Pasangan

Masalah seks sering kali tak bisa dihindari dalam kehidupan berumah tangga. Namun, jangan sampai masalah ini membahayakan  rumah tangga. Yap, hal itu biasa dilandasi dengan rasa bosan. Maka dari itu, tidak ada salahnya Anda hidupkan kembali kehidupan seks Anda bersama pasangan.

Ingat, banyak pasangan yang hidup satu ranjang tapi mereka sama sekali tidak merasakan keinginan untuk bercinta. Kondisi inilah yang membuat sebagian pasangan memilih untuk selingkuh.

Hal itu bisa dicegah, dikutip dari Liputan6.com, berikut ulasan untuk mengatasi masalah seks setelah pernikahan.

Berikan perhatian

Kehidupan bercinta setiap pasangan yang telah menikah akan berjalan baik jika keduanya memiliki rasa saling pengertian. Sebagai suami, Anda tidak boleh menutut banyak pada istri. Begitu juga dengan seorang istri, Anda tidak memiliki kewajiban untuk masak sepulang kantor.

Tentu, rasa lelah dan beban pekerjaan rumah sepulang kantor inilah yang menjadi penyebab setiap pasangan enggan untuk bercinta.

Jadwalkan

Tidak ada salahnya usai menikah setiap pasangan melakukan aktivitas bercinta setiap hari. Namun, alangkah baiknya Anda memberikan jeda hari seminggu dua kali misalnya. Aktivitas bercinta yang terus-menerus akan menghadirkan kebosanan.

Lebih kreatif

Saat melakukan seks, jangan hanya dengan satu gaya. Ubahlah posisi bercinta Anda. Banyak pasangan hanya melakukan posisi misionaris sepanjang hidupnya karena tidak mau ribet.

Semakin sering Anda dan pasangan membuka kitab Kamasutra, Anda dan pasangan akan semakin memiliki kehidupan seks yang baik. Posisi baru akan membuat Anda seolah melakukan hubungan intim untuk pertama kali.

Liar

Pasangan yang telah menikah umumnya tak punya hasrat untuk melakukan sesi percintaan yang 'panas'. Maka dari itu, cobalah untuk menyalakan api-api romantis di atas ranjang. Tuangkan cokelat di tubuhnya, atau bermain es batu di zona sensitifnya.

Jangan lupa, agar Anda siap bercinta dan merasakan sensasi luar biasa, bersihkan area kewanitaan Anda secara teratur, tak ada salahnya Anda menggunakan produk khusus pembersih kewanitaan untuk membersihkan area kewanitaan Anda.

Kini, banyak produk yang sudah ada di pasaran, namun untuk yang menjaga dan merawat bagian area kewanitaan ialah Resik V khasiat Manjakani Whitening.

Produk tersebut mengandung ekstrak Bengkoang dan Manjakani asli dari Persia yang dikenal sejak dulu manfaatnya sangat banyak bagi kecantikan kulit. Mulai dari memutihkan, mencerahkan, menghilangkan flek-flek hitam, juga dapat mengencangkan kulit.

Berdasarkan uji riset terhadap 200 pengguna Feminine Hygiene, mampu dua kali mencerahkan dan makin mengencangkan kulit.

Kalau sudah begitu lengkap untuk memanjakan pasangan hidup dengan berbagai cara. Ingat, jangan berikan ruang bagi kebosanan. Ciptakan nuansa-nuansa agar romantis.