Tiga Cara Ampuh Membuat Suami Terus Merindukanmu

Kamis, 12 Juli 2018 | 05:16 WIB Harmoni Cinta
Tiga Cara Ampuh Membuat Suami Terus Merindukanmu

Rasa rindu sering kali dibutuhkan untuk menjaga romansa rumah tangga, apalagi untuk mereka yang sudah lama menjalani usia pernikahan. Maklum saja, bertemu setiap hari di rumah terkadang membuat hubungan menjadi biasa-biasa saja dan jauh dari kata rindu.

Buat para istri jangan khawatir, ada beberapa cara mudah untuk dapat membuat sang suami rindu setengah mati terus menerus. Berikut ulasannya;

1. Nikmati waktu dengan teman

Bagaimana mau rindu kalau setiap saat ketemu? Sekali-kali sibukkan diri dengan aktivitas di luar rumah bersama teman-teman. Liburan ke luar kota dan titipkan urusan rumah tangga kepada suami. Biarkan dia melakukan hal-hal yang biasa Anda lakukan di rumah mulai dari menjaga anak hingga bersih-bersih.

2. Beri kejutan

Berikan kejutan untuk suami anda seperti makan malam dengan hidangan favoritnya. Belikan kemeja baru tanpa alasan sama sekali, atau belikan sesuatu yang terkait dengan hobinya. Ini akan membuat suami lebih jatuh cinta dan menyadarkan dirinya bahwa ada seseorang yang peduli dengan keinginannya.

3. Percantik diri

Percantik hati dan penampilan kamu, dijamin suami semakin terpikat dan bakal rindu kalau jauh-jauh dari kamu. Sebelum suami pulang, usahakan kamu tampil lebih segar dan luwes ketika menyambut suami.

Kalau perlu, kamu bisa memilih pakaian yang bisa membuat suami bertekuk lutut. Tak hanya penampilan, kamu juga perlu merawat diri terutama area kewanitaan dengan memakai Resik V Manjakani Whitening.

Dibuat dari manjakani asli Persia dan bengkoang pilihan, Resik V Manjakani Whitening terbukti 2x mencerahkan sekaligus mengencangkan. Lebih lanjut, produk ini juga sudah terjamin kehalalannya oleh MUI dan lulus uji klinis dari BPOM.

Dengan daerah kewanitaan yang sehat, bersih, dan wangi tentunya akan memberikan pengalaman ranjang yang berbeda bagi suami dan bisa membuat dia rindu setengah mati.