Tampilkan Sikap Ini untuk Menjaga Percikan Cinta Suami

Kamis, 12 Juli 2018 | 05:16 WIB Harmoni Cinta
Tampilkan Sikap Ini untuk Menjaga Percikan Cinta Suami

Seiring berjalannya waktu, rasa jenuh dan bosan bisa menghinggapi kehidupan rumah tangga. Begitu juga dengan stres dan rasa lelah yang bisa mengurangi percikan cinta antara Anda dan suami.

Namun, hal tersebut bisa di atasi dengan mudah jika Anda bisa menampilkan sikap-sikap tertentu yang bisa menyenangkan hati suami. Berikut ini lima sikap yang bisa ditampilkan untuk menjaga percikan cinta suami.

1. Meluangkan quality time

Luangkan waktu untuk memperhatikan satu sama lain setiap harinya. Setidaknya habiskan waktu satu jam bersama pasangan. Anda bisa makan bersama, berjalan-jalan ke supermarket, atau sekadar duduk di sofa setelah menemani anak-anak bermain.

Fokus pada pasangan Anda, bahas apa saja. Setidaknya pada 20 menit pertama jangan membahas masalah pekerjaan, kesehatan atau keprihatinan keuangan. Bahas sesuatu yang menyenangkan yang berkaitan dengan dirinya.

2. Minta kencan seperti zaman pacaran

Mintalah suami untuk mengajak Anda keluar atau kencan seperti zaman pacaran. Makan malam, nonton film, atau bahkan nonton konser musik. Sesekali atur waktu untuk makan siang bersama pada hari kerja supaya mendapatkan pengalaman yang berbeda. Rencanakan juga untuk pergi makan malam ke tempat yang spesial dan mengesankan selama Anda menjalin hubungan.

3. Mengajak liburan romantis

Lakukan perjalanan bersama pasangan tanpa ada orang lain. Ambil perjalanan akhir pekan, atau menginap semalam jika Anda tidak dapat pergi untuk waktu yang lama. Rencanakan liburan yang tidak akan terlalu menegangkan, hindari mengemudi atau bermacet-macetan. Pilih liburan ke tempat yang indah, lakukan aktivitas yang berkesan dan bisa menghadirkan kenangan baru.

4. Berikan sentuhan lembut

Kemesraan dibangun dengan kontak fisik. Berikan ciuman dan pelukan kepada suami ketika sebelum dan setelah tidur, sebelum dan sepulang kantor, serta ketika momen lain yang mewakili perhatian Anda. Jika dia kelelahan, berikan pijatan punggung atau di bagian yang sakit.

5. Merencanakan seks hebat

Apakah kehidupan seks Anda berjalan dengan baik? Jika tidak, wajar kalau rasa jenuh dan bosan menghinggapi kehidupan pernikahan Anda. Rencana waktu dan cara untuk berhubungan seks yang berbeda dari sebelumnya. Jika Anda terbiasa melakukan di malam hari, mungkin Anda bisa mengubahnya dengan memilih waktu siang hari.

Akan lebih menarik perhatian suami, kalau Anda menggodanya setelah selesai mandi karena di sini Anda akan terlihat lebih segar dan menggoda. Untuk bisa memberikan kepuasan kepada suami, penting sekali menjaga dan merawat area kewanitaan. Salah satu caranya dengan memakai Resik V Manjakani Whitening.

Resik V Manjakani Whitening dengan manjakani asli Persia dan bengkoang pilihan, merawat sekaligus terbukti 2x mencerahkan serta mengencangkan. Jangan ragu menggunakan Resik V karena sudah teruji kualitasnya dan memiliki sertifikasi halal dari MUI, serta terstandarisasi BPOM. Dengan Resik V Manjakani Whitening, Anda pun akan semakin percaya diri dan bersiaplah mengalami seks hebat.