Yuk, Lakukan Olahraga Ini untuk Mengencangkan Miss V!

Kamis, 17 Mei 2018 | 03:52 WIB Harmoni Cinta
Yuk, Lakukan Olahraga Ini untuk Mengencangkan Miss V!

Kebanyakan wanita setelah menikah dan melahirkan merasa bahwa Miss V sudah tak kencang lagi, kemudian ada rasa kekhawatiran tak bisa lagi menyenangkan suami. Pasalnya, keharmonisan rumah tangga pun bisa berpengaruh hanya karena persoalan Miss V ini.

Pernahkah kamu mengalaminya? Jika iya, itu saatnya kamu mulai melakukan upaya supaya Miss V bisa terus kencang dan keharmonisan rumah tangga terjaga, dengan lakukan olahraga.

2 Olahraga yang bisa dan wajib kamu lakukan antara lain:

- Senam Kegel

Melakukan senam kegel dapat membantu mencegah kondisi seperti inkontinensia yang terjadi ketika otot-otot yang mendukung uretra melemah. Ketika melakukan senam kegel, kamu harus terlebih dahulu mencari otot mana yang kamu targetkan.

 

Cara senam kegel:

Kencangkan: Dalam rangka untuk melakukan sebuah kegel, perlahan kencangkan otot Miss V mu sekeras mungkin dan tahan ototmu selama beberapa detik, rileks.

- Squats

Mungkin banyak dari kamu yang masih sedikit asing dengan senam yang satu ini. Squats sudah sering direkomendasikan sebagai salah satu olahraga untuk mengencangkan otot perut, pantat, pinggul, paha, dan vagina, lho!

Caranya :

- Berdirilah tegak, lalu renggangkan

- Lalu rentangkan kedua tanganmu ke samping,

- Secara perlahan, mulailah menurunkan pinggul hingga kedua lututmu tertekuk

- Selama melakukan gerakan tersebut, pastikan kedua kakimu masih dalam keadaan terbuka lebar

- Tahan posisi ini selama yang kamu mampu, lalu kembalilah ke posisi semula (berdiri tegak)

- Ulangi gerakan di atas hingga 12 kali untuk hasil yang optimal.

Melakukan olahraga dengan maksimal memang baik bagi tubuh namun itu bisa membuat area kewanitaan menjadi berkeringat, lembap, dan bisa menimbulkan keputihan hingga bau tak sedap. Uuuhhh…. Nggak mau kan itu terjadi?

Nah, makanya setiap habis beraktivitas jangan lupa juga memaksimalkan kebersihan Miss Vmu dengan membersihkan daerah Miss V pakai cairan pembersih berbahan alami seperti Resik V. Untuk mencegah keputihan, kamu bisa memilih Resik V Godokan Sirih. Sirih, telah lama dipercaya efektif sebagai antibakteri alami yang dapat mencegah keputihan dan bau tak sedap.

Resik V Godokan Daun Sirih yang aman untuk wanita gunakan setiap hari karena menggunakan bahan alami yang sudah teruji klinis dan tentunya halal.