Lima Hal yang Wajib Dilakukan Agar V Sehat

Kamis, 17 Mei 2018 | 03:52 WIB Harmoni Cinta
Lima Hal yang Wajib Dilakukan Agar V Sehat

Tak hanya rambut, kulit, wajah, dan tubuh saja yang diperhatikan, ada satu bagian terpenting dan masih suka kita abaikan padahal menjaga dan merawat Miss V agar selalu sehat itu penting sekali. Yuk, mulai melakukan 5 hal berikut ini agar Miss V mu selalu sehat terawat:

Miss
  1. Terapkan Pola Diet Sehat

Menurut University of Maryland Medical Center, banyak konsumsi gula bisa menyebabkan pertumbuhan jamur secara berlebih. Agar tidak terjadi infeksi lebih lanjut, segera batasi asupan gula dan  perbanyak minum susu atau yogurt untuk mengurangi pertumbuhan jamur.

  1. Periksakan ke Ginekolog

Tahukah kamu kalau wanita harus memiliki tes ginekologi pertama kali pada umur 21 tahun atau dalam waktu tiga tahun menjadi aktif secara seksual.  Ginekolog dan banyak dokter keluarga dilatih untuk mendiagnosis penyakit dan gangguan yang dapat membahayakan vagina atau sistem reproduksi Anda secara keseluruhan. Ginekolog juga melakukan Pap smear (pemeriksaan leher rahim) yang bisa mendeteksi adanya kanker.

Jadi jangan lupa untuk menyempatkan diri untuk memeriksakan diri secara rutin setiap tahunnya ya, karena ini sangat penting untuk menjaga kesehatan vaginamu.

  1. Pilih Celana Berbahan Katun

Memilih celana dalam itu tak cukup hanya nyaman tapi juga yang harus bisa menyerap keringat agar tak timbul bau tak sedap, dan kain terbaik yang bisa melakukannya adalah katun.

  1. Olahraga

Lakukanlah olahraga ringan saja seperti BL  dan Kegel yang bisa kamu coba untuk mengencangkan dan menguatkan otot bagian intim.

  1. Jaga Kebersihan Miss V

Setelah menjalankan keempat point di atas, jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan Miss V dengan membersihkan Miss V dengan godokan daun sirih. Daun sirih? Duh, repot, eits, nggak perlu repot-repot lagi cari daun sirih dan membuat air godokan sirih untuk membersihkan area Miss V Anda karena kini sudah terdapat pada Resik-V godokan sirih.

Resik V Godokan Daun Sirih juga sudah teruji klinis dan terbukti efektif mencegah keputihan dan aman dipakai setiap hari karena terbuat dari bahan alami.

 Yuk, mulai jaga kebersihan area V mu!