Lontarkan Pujian Ini Agar Suami Bahagia

Senin, 25 Maret 2019 | 00:54 WIB Harmoni Cinta
Lontarkan Pujian Ini Agar Suami Bahagia

Sebuah penelian mengungkapkan bahwa pujian mampu meningkatkan kebahagiaan dalam pernikahan. Jadi yang ingin dipuji bukan hanya wanita lho, pria juga mau mendapat pujian dari pendamping hidupnya.

Oleh karena agar suami bahagia dan rumah tangga berjalan harmonis, jangan lupa lontarkan pujian kepada suami ya! Berikut daftar pujian yang bisa kamu lakukan ke suami tercinta.

1. Kamu cakep, kamu ganteng

Tanpa disadari, pria berdandan agar penampilannya baik. Dia bahkan sengaja ke gym agar memiliki tubuh bagus. Hargai usahanya. Ketika dia pakai kemeja atau jas, puji bahwa dia semakin terlihat gagah dengan hasil usahanya. Pujian akan membuatnya lebih puas dengan diri sendiri dan padamu.

2. Kamu keren

Jadi kepala rumah tangga, dia mampu menafkahi dengan baik dan selalu menunjukkan kerja keras maksimal. Puji suami untuk segala usahanya. Senyuman dan kata-kata penyemangat secara tidak langsung dibutuhkannya untuk melepas lelah.

3. Kamu orangtua yang baik

Tidak ada orangtua yang sempurna. Namun, tidak ada orangtua yang tak menginginkan hal terbaik untuk anaknya. Menjadi orangtua adalah tantangan dan tanggung jawab besar. Menghargai segala usahanya sudah sepatutnya diungkapkan.

4. Aku bersyukur memilikimu

Berumah tangga atau menjadi pasangan suami istri artinya mau menerima dalam keadaan baik atau buruk. Tunjukkan betapa kamu mampu menerima dalam kondisi tersebut. Tunjukkan bahwa kamu mensyukuri keberadannya.

5. Katakan cinta

Kamu tak perlu malu mengatakan "aku cinta kamu" atau "aku sayang kamu" duluan. Kebanyakan pasangan menikah merasa canggung atau tak perlu lagi mengatakannya. Salah besar! Ungkapan cinta akan membuat suami merasa dicintai.

6. Aku kangen kamu

Setelah tak mau mengungkapkan cinta, sampaikan juga tentang kerinduanmu. Ketidakhadirannya membuat hidupmu kurang. Ini adalah cara tepat menunjukkan bahwa kamu kurang tanpanya.

7. Lakukan, kamu pantas mendapatkannya!

Dia memang tak pernah menanyakan pendapatmu, bahkan dalam kondisi ragu ketika akan melakukan A atau B. Namun, pendapatmu penting baginya. Beri dia semangat dalam mengambil langkah maju demi karirnya. Puji keberhasilannya dan dorong ia untuk mengambil kesempatan baik.

Nah selain tujuh pujian itu, ada hal lain yang juga harus kamu lakukan. Misalnya merawat tubuhmu dari ujung kepala hingga kaki, termasuk area kewanitaan, dengan menggunakan Resik V Manjakani Khasiat Madura secara rutin. Kandungan Ekstrak Kayu Rapet & Ekstrak Rumput Fatimah yang diperkaya Ekstrak Kunyit dan Ekstrak Sirih Hijau untuk membantu merapatkan daerah kewanitaan, sekaligus membersihkan serta mengurangi bau tak sedap.