Bila Suami Menunjukkan Sikap Ini, Artinya Dia Setia

Senin, 25 Maret 2019 | 00:50 WIB Harmoni Cinta
Bila Suami Menunjukkan Sikap Ini, Artinya Dia Setia

Tak sedikit wanita yang memilih pasangan hidupnya karena alasan kenyamanan. Padahal rasa nyaman tak selamanya melekat di setiap individu, termasuk pada pasanganmu dan sebaliknya.

Jadi jangan terbuai cinta karena hanya faktor kenyamanan. Faktor lain seperti kesetiaan juga perlu jadi pertimbangan.

Oleh karena itu kamu juga wajib mengenali lebih jauh siapa sosok pasanganmu ke depannya, agar rumah tangga senantiasa langgeng.

1. Perhatian pada hal kecil

Terkadang pria enggan memberi perhatian kecil pada pasangannya. Padahal perhatian kecil bisa membuat hati pasangan bahagia. Namun setelah menikah, dia berubah jadi lebih baik.

Ya, pasangan mulai perhatian pada hal kecil. Misalnya dia peduli pada popok si kecil yang mulai menipis. Dia bahkan mau membantu mengerjakan pekerjaan rumah. Semua dilakukan demi kesejahteraan orang yang disayangi.

2. Cerdas dan bijak

Artinya bukan pintar secara akademik. Pria cerdas dan bijak adalah dia yang bisa mengambil keputusan sebijak mungkin dan memberi saran terbaik, dalam situasi apapun. Ini juga menjadi salah satu ciri ayah yang baik lho untuk anak-anak kalian.

3. Tak menghindari masalah

Intinya dia suka komunikasi yang berjalan antara kalian tanpa ada yang ditutup-tutupi. Dia tahu cara menahan diri agar masalah tak melebar. Setelah menunjukkan bahwa dia tak melarikan diri ketika dilanda masalah, kini giliran kamu mencari tahu komitmennya.

Pria yang berkomitmen penuh padamu dan hubungan, tak ingin kehilanganmu. Dia mencari cara tak melibatkanmu dalam masalah di hubungan yang memperburuk jalinan asmara.

4. Percaya diri

Seburuk apapun penampilan wanita kesayangannya, pria yang baik akan memuji. Tapi jangan salah, pria macam ini bukan memberi pujian gombal yang kosong makna. Dia akan memuji dengan tujuan, agar kepercayaan dirimu tidak luntur dan menerima diri sendiri apa adanya.

5. Masalahmu sama dengan masalahnya

Ketika kamu berada dalam kondisi tak menyenangkan dan mengganggu pikiran, hal itu juga akan berdampak padanya. Dengan sukarela, dia ikut memikirkan jalan keluar atau solusi sebagai bentuk empati. Tujuannya tentu bebanmu berkurang.

6. Kesalahannya Masalah Serius

Pria setia merasa bersalah, jika melihat ada hal dalam dirinya yang membuatmu terluka dan menangis. Dia cenderung menyalahkan diri dan berusaha menghindari kesalahan yang sama.

Nah sudah tahu kan sekarang bagaimana sih ciri pria setia? Pasanganmu ada di list itu? Jika sudah, tugasmu adalah menjaganya agar tak sampai lepas ya! Caranya mulai dari tampil menawan dihadapannya, hingga menjaga area kewanitaan. Ya, kamu wajib menjaga area kewanitaanmu dong.

Kamu bisa mengandalkan Resik V Khasiat Manjakani agar area kewanitaan senantiasa bersih dan bebas bau tak sedap. Khasiat manjakani membantumu menjaga kekencangan otot-otot kewanitaan.