Tiga Cara Ampuh Atasi Salah Paham dalam Rumah Tangga

Senin, 25 Maret 2019 | 00:45 WIB Harmoni Cinta
Tiga Cara Ampuh Atasi Salah Paham dalam Rumah Tangga

Pernikahan merupakan suatu proses menyatukan dua insan yang berbeda dalam satu mahligai rumah tangga. Dua insan yang memiliki begitu banyak persamaan sekaligus perbedaan. Perbedaan sendiri dapat memperkuat hubungan sepasang suami istri, tetapi di sisi lain juga dapat menjadi tantangan.

Perbedaan sudut pandang dan cara berpikir, misalnya, rentan menyebabkan kesalahpahaman antara suami dan istri. Kesalahpahaman dalam pernikahan memang sering kali tak terhindarkan. Namun, jangan sampai hal ini mengganggu keharmonisan rumah tangga.

Ada sejumlah tips yang bisa dilakukan untuk mengatasi kesalahpahaman dalam rumah tangga. Simak yuk, siapa tahu dapat Anda aplikasikan bersama suami!

1. Berkata jujur

Tak ada orang yang suka dibohongi. Begitu juga dengan suami Anda. Sepahit apa pun faktanya, tetap sampaikan secara jujur kepada suami supaya tidak jadi bumerang di masa depan. Suami pasti akan menghargai kejujuran Anda dan kesalahpahaman pun dapat terhindarkan. Sebaliknya, ia akan sakit hati kalau sampai tahu Anda menyimpan sesuatu  dan membohonginya selama ini.

2. Tidak membuat asumsi

Asumsi merupakan salah satu sumber penyebab kesalah pahaman. Dalam menyikapi sesuatu, Anda harus mencari tahu fakta dan kebenarannya terlebih dahulu. Jangan membuat penilaian sendiri dan menggebu-gebu dalam bersikap. Apabila ada sesuatu yang janggal, coba tanyakan kepada suami dan dengarkan penjelasannya.

3. Tidak menyindir pasangan

Saling sindir tidak akan menyelesaikan masalah. Lebih baik, Anda dan suami mengobrol berdua untuk membicarakan masalah yang terjadi. Lalu, cari jalan keluar terbaik untuk mengatasi permasalahan tersebut. Ingat, komunikasi adalah kunci penting dalam mengatasi kesalahpahaman. Daripada memanggil pasangan dengan kata sindiran, lebih enak menyapanya dengan panggilan sayang, bukan?

Apabila kesalahpahaman sudah terselesaikan, kembalikan lagi keintiman hubungan dengan bersikap mesra. Peluk suami dengan erat dan ucapkan kalimat-kalimat mesra. Anda juga bisa mengembalikan keintiman hubungan dengan melakukan hubungan fisik yang berkualitas.

Guna membuat hubungan fisik terasa berkualitas, jaga selalu kebersihan organ intim. Anda bisa membersihkan area kewanitaan dengan Resik V Manjakani Whitening. Kandungan ektrak bengkoang dan buah Manjakani asli Persianya dapat membuat area kewanitaan tetap bersih, harum, kencang otot-otonya. Suami pun akan cepat luluh kembali karena begitu terpukau saat berhubungan mesra.

Tertarik mencoba?