Benarkah Travelling Bersama Bisa Membuat Gairah Seks Meningkat?

Senin, 25 Maret 2019 | 00:38 WIB Harmoni Cinta
Benarkah Travelling Bersama Bisa Membuat Gairah Seks Meningkat?

Sebuah penelitian mengatakan bahwa liburan bersama pasangan bisa membuat hubungan akan langgeng. Survei tersebut melibatkan lebih dari 2.000 orang dan dicari tahu tentang perilaku seksual mereka saat sedang berlibur dan di rumah.

Hasilnya, 43 persen peserta mengatakan bahwa setelah melakukan traveling bersama, “perasaan senang” atau positif terus mereka rasakan hingga dua minggu ke depan bahkan sampai satu bulan lamanya.Tak hanya itu, menurut survei tersebut, traveling sangat bagus untuk kesehatan Anda. Bahkan, mampu meningkatkan gairah seks dan membuat Anda lebih bahagia secara keseluruhan.

Selain hasil itu, apa lagi manfaat dari liburan bersama pasangan? Berikut manfaat lainnya:

Hubungan tambah harmonis

Sebenarnya dari survei tersebut sudah menjelaskan dengan liburan bersama akan menimbulkan energi positif dan senang. Nah, hal itu akan mempengaruhi keharmonisan hubungan bersama pasangan. Pasalnya, saat travelling kamu akan bekerja sama dalam hal persiapan, perjalanan, sampai risiko saat liburan.

Dalam proses itu, kamu dan pasangan akan lebih banyak diskusi dan tanpa disadari itu akan membuat kamu lebih harmonis dengan pasangan.

Kepribadian lebih dalam akan muncul

Tak hanya saat PDKT saja kepribadian akan muncul. Namun, saat travelling bareng kepribadian pasangan kamu akan terlihat. Nah, hal itu bisa kamu manfaatkan untuk mengenal si ‘dia’ lebih dalam lagi.

Komunikasi jadi lebih intens dan banyak momen yang dihabiskan bersama. Barangkali dengan keintiman ini jadi makin terkuak sifat-sifat pasangan yang belum diketahui selama ini.

Kenangan tak terlupakan

Kebersamaan saat travelling mampu membuat kenangan manis bertambah dengan pasangan.  Mungkin dampaknya tak langsung terasa. Namun, hal itu akan berguna saat kamu sedang berselisih dengan pasangan. Dengan kenangan itu bisa menambah erat hubungan dan menghilangkan energi negatif pada pikiran.

Kamu bakal mengingat tempat yang pernah disinggahi, tempat makan, sampai wisata saat travelling bersama.  Ingat, kenangan manis semacam ini tak akan hilang terbawa waktu kan.

Survei di atas juga menyatakan bahwa dengan traveling gairah seks akan meningkat. Untuk memuaskan gairah itu, sebaiknya kamu rutin menggunakan Resik V Khasiat Manjakani. Dengan Ekstrak Manjakani dari Persia, membantu mengencangkan otot-otot kewanitaan, membersihkan dan menghilangkan bau tak sedap. Ciptakan kenangan liburan yang tak terlupakan!