Empat Kunci Jaga Kehangatan Cinta Hingga Tua

Jumat, 1 Maret 2019 | 08:22 WIB Harmoni Cinta
Empat Kunci Jaga Kehangatan Cinta Hingga Tua

Sudah menjadi alarm dalam setiap hubungan bahwa hal tersulit yang dilakukan setiap pasangan adalah mempertahankan. Ya setiap pasangan wajib punya cara untuk mempertahankan cinta, agar rasanya tetap sama seperti di awal. Mempertahankan tentunya menjadi kunci menjaga kehangatan cinta hingga tua.

Meski upaya tersebut sudah dilakukan, namun tak dapat dipungkiri rasa jenuh akan muncul. Bila rasa jenuh mulai dirasakan, segera cari solusinya! Jangan terlalu lama hati dipenuhi kejenuhan karena perlahan bisa memadamkan percikan cinta Anda dan pasangan.

Namun agar hal itu tak terjadi, Anda dan suami perlu berusaha menjaga percikan cinta agar terus menyala. Paling tidak, ada tiga hal yang dapat dilakukan untuk menjaga kehangatan cinta, seperti yang dijelaskan dalam artikel berikut ini:

Berikan yang diinginkan pasangan

Pasti Anda senang kalau diberikan apa yang diinginkan, benar? Kalau hal yang diinginkan diberikan oleh pasangan, rasanya selalu ingin bermanja-manja dan sayang dia terus. Nah begitu juga dengan dia. Coba berikan apa yang pasanganmu inginkan. Tapi pastikan, apa yang diinginkan satu sama lain masih dalam batas wajar ya!

Sesekali, jalan sendiri

Selain karena kalian memang butuh jarak agar bisa berkembang sebagai individu, kalian dan cinta di hati kalian juga perlu rindu. Sesekali Anda dan pasangan dapat meluangkan waktu masing-masing untuk melakukan kegiatan yang disukai atau sering disebut me time! Setelah bertemu dan berkumpul lagi dengan pasangan, pasti Anda akan menyadari bahwa kita merindukan sang suami. Nah, rasa rindu itu yang membuat Anda lebih menghargai kehadiran satu sama lain.

Ungkapkan cinta

Ada baiknya Anda atau pasangan tak menjadikan ungkapan cinta seperti I Love You, Aku Sayang Kamu dan lainnya sebagai kalimat formalitas. Justru ungkapan cinta itu perlu dilakukan, agar pasangan senantiasa mengingat Anda di setiap langkah dan apapun yang dilakukan. Kalimat singkat sakti ini sangat ampuh lho untuk selalu menghidupkan percikan rasa cinta antara Anda dan pasangan.

Jangan ragu kontak fisik

Ungkapan cinta tak melulu lewat kata. Anda bisa mengungkapkan cinta dengan kontak fisik. Menggenggam tangan, mencium mesra merupakan beberapa cara menyatakan perasaan cinta untuk pasangan. Nah, biasanya setelah kontak fisik, Anda dan pasangan kemungkinan besar akan berlanjut ke aksi yang lebih intim lagi.

Dalam rangka memperkuat atau mempertahankan cinta hingga tua, Anda juga perlu memperhatikan kepuasan pasangan. Oleh karena itu, Anda perlu menjaga area kewanitaan dengan menggunakan Resik V Manjakani Whitening. Area kewanitaan yang cerah dan kencang dapat menjadi salah satu senjata andalan untuk membuat pasangan betah berlama-lama di ranjang bersama Anda!

Pembersih kewanitaan Resik V Manjakani Whitening mengandung Bengkoang pilihan, dengan konsentrasi tinggi. Selain itu Manjakani Asli Persia ini terbukti mencerahkan kulit sekitar area kewanitaan dua kali lebih cerah, makin mengencangkan area kewanitaan. Teruji klinis dan halal.