Biar Makin Intim, Lakukan 4 Aktivitas Ini Bersama Suami

Rabu, 20 Februari 2019 | 01:43 WIB Harmoni Cinta
Biar Makin Intim, Lakukan 4 Aktivitas Ini Bersama Suami

Setelah menjalani aktivitas kantor, giliran Anda bermanja-manja dengan suami. Momen terbaik adalah saat berada di atas ranjang alias sebelum tidur. Tujuannya tak lain agar hubungan dengan pasangan makin intim dan harmonis.

Sebelum tidur, disarankan pasangan suami istri saling berbagi kabar baik. Studi dari Society for Personality and Social Psychology Annual Convention 2017 menemukan manfaat interaksi hubungan suami istri sebelum tidur tersebut.

Pertama, keintiman meningkat. Kedua, ikatan emosi makin kuat. Ketiga, komunikasi berjalan baik. Keempat, tidur jadi lebih nyenyak. Psikolog yang juga terapis hubungan, Marni Ansellem mengungkapkan, ternyata berbicara dengan pasangan setiap malam merupakan bagian penting dalam membangun keintiman.

"Ketika hal ini dilakukan akan membuat keduanya merasa nyaman, dihargai dan merasa didengar oleh pasangan," jelasnya. Oleh karena itu ada lima hal yang bisa dilakukan, bagi Anda yang ingin memperkuat hubungan dengan suami istri berikut ini:

Memberi pujian

Setiap orang senang dipuji, Anda juga kan? Pakar hubungan, Emily Lyons mengatakan bahwa mengakhiri hari dengan mendengar hal menyenangkan dari mulut orang yang dicintai, pasti menyenangkan. "Ingatan hal membahagiakan bakal memperkuat ikatan, lebih dari yang Anda duga."

Ucapan terima kasih

Sederhana, namun ucapan ini sangat berarti. Cobalah untuk melontarkan sederet ucapan terima kasih pada pasangan, untuk hal sekecil apapun. "Terima kasih sayang, sudah menjemput. Terima kasih sayang, masakan kamu enak sekali." 

Allen Barton seorang peneliti dari University of Georgia's Center for Family Research, Amerika Serikat mengatakan bahwa pasangan merasa dihargai ketika mendengar ucapan terima kasih dari orang yang dicintainya.

Ciuman sebelum tidur

Psikolog Klinis, Josh Klapow mengatakan bahwa ciuman sayang di malam hari merupakan bentuk ungkapan mencintai pasangan. Namun jika tidak ada aktivitas ciuman, Anda bisa memberi pelukan selama 30 detik sebelum tidur.

"Sentuhan dan ungkapan sayang itu dapat memperkuat ikatan emosional pasangan. Jadi, tidak melulu memberikan ciuman atau pelukan itu selalu mengarah ke hubungan seks," kata konselor hubungan, Julienne Derichs.

Kontak fisik

Terapis hubungan, Lesli Doares mengatakan bahwa sentuhan fisik menjadi cara terbaik untuk meningkatkan hormon pengikat (oksitoksin). Sentuhan fisik dapat dilakukan misalnya dengan, mengelus pipi, rambut, menggenggam tangan, serta beragam kontak fisik.

Namun sebelum sentuhan fisik semakin intens dilakukan, Anda bisa mengikuti rekomendasi artikel ini. Jadi, agar hubungan intim jadi semakin berkualitas, area kewanitaan wajib mendapat perhatikan lebih. Area kewanitaan yang cerah dan kencang pastinya akan membuat suasana di ranjang semakin intim. Rahasianya? Dengan rajin menggunakan Resik V Manjakani Whitening, teruji klinis dan halal!

Penggunaan Resik V Manjakani Whitening secara rutin, dapat membuat area kewanitaan menjadi harum, kesat, bebas gatal, serta bebas bau tak sedap. Kandungan Bengkoang pilihan dan Manjakani Asli Persia-nya terbukti dua kali mencerahkan kulit sekitar area kewanitaan dan sekaligus mengencangkan.