Yuk, Bikin Suami Terkesan dengan Mengajaknya Kencan ke Tempat Ini

Jumat, 1 Februari 2019 | 05:35 WIB Harmoni Cinta
Yuk, Bikin Suami Terkesan dengan Mengajaknya Kencan ke Tempat Ini

Kencan bukan hanya untuk pasangan yang sedang pacaran saja. Pasangan yang sudah menikah bahkan punya anak pun, disarankan tetap berkencan. Alasannya sederhana saja, untuk menjaga keharmonisan suami istri lewat percikan cinta satu sama lain.

Jadi mulai sekarang bagi Anda yang merasa sudah lama tak berkencan, mulailah menciptakan kenangan baru. Melalui artikel ini, kencan yang tak terlupakan bisa diukir kembali dengan mengajak suami pergi ke tempat-tempat yang menyenangkan. Kemana saja? Berikut daftar rekomendasinya:

1. Bioskop

Ingatkah Anda kapan terakhir menonton film di bioskop berdua dengan suami? Jika kencan Anda direncanakan dengan pergi ke bioskop, cobalah untuk mencari tempat duduk senyaman mungkin dan tontonlah film genre favorit Anda. Gunakan bahasa tubuh Anda, misalnya memegang erat tangannya atau bersandar pada bahunya saat duduk bersebelahan.

2. Restoran

Anda bisa menjadi mengajak suami berkencan ke kafe atau restoran yang sebelumnya belum pernah didatangi. Agar momen romantis tercipta, pilihkan tempat yang memiliki suasana nyaman untuk ngobrol berdua. Pastikan juga, tempat tersebut menghidangkan makanan yang sesuai dengan selera Anda dan pasangan.

3. Pantai

Pantai menjadi salah satu pilihan tempat berkencan yang pas karena Anda dan suami bisa lebih rileks. Anda dan suami bisa menyusuri bibir pantai sambil menikmati datangnya senja. Tentu hal itu akan menjadi momen manis bagi setiap pasangan. Berada di pantai dan sekedar duduk di tepian sambil menikmati secangkir kopi atau minuman hangat lainnya, ini juga akan menjadi moment yang sangat romantis.

4. Hotel

Jika Anda dan suami hanya ingin menikmati waktu berdua, sambil bercengkerama cobalah berkencan di hotel. Cara ini banyak dilakukan para pasangan menikah. Itu karena selain dapat heart to heart membicarakan kehidupan yang dilakui, sekaligus mempererat hubungan suami istri dengan melakukan hubungan intim berkualitas.

Namun sebelum berkencan romantis bersama suami, pastikan Anda sudah mempersiapkan semuanya ya! Misalnya sudah menggunakan Resik V Manjakani Whitening secara rutin. Manjakani memang telah lama dikenal memiliki banyak manfaat bagi kesehatan organ intim kewanitaan.

Manjakani mengandung zat Tannin yang dipercaya bisa mengencangkan membran dan dinding area kewanitaan. Dalam dunia medis, efek yang dihasilkan disebut sebagai efek Astringent.

Resik V sebagai pembersih khusus area kewanitaan, terbuat dari Ekstrak Manjakani dari Persia yang membantu mengencangkan otot-otot kewanitaan. Resik V Manjakani yang sudah mendapat sertifikat BPOM dan halal MUI ini juga mengandung ekstrak bengkoang sehingga mampu mencerahkan area kewanitaan.