Cium Suami Setiap Hari dan Rasakan Manfaat Menakjubkan

Jumat, 1 Februari 2019 | 05:35 WIB Harmoni Cinta
Cium Suami Setiap Hari dan Rasakan Manfaat Menakjubkan

Kehidupan bersama dalam pernikahan, menempatkan tindakan ciuman sebagai hal kecil yang kadang dianggap remeh. Padahal, ciuman punya makna besar dalam mengungkapkan kasih sayang. Berciuman pun seharusnya menjadi hal yang menyenangkan setiap pasangan.  

Oleh karena itu, Anda perlu memberikan ciuman lembut dan manis dengan sering. Alasannya sederhana, untuk meningkatkan keharmonisan sekaligus agar suami terus mengingat momen tersebut. Namun selain itu, Anda dan pasangan juga harus tahu di balik manfaat luar biasa ciuman.

1. Turunkan tekanan darah

Berciuman pastinya memunculkan perasaan bahagia. Disadari atau tidak, berciuman dengan suami bisa membuat perasaan lebih rileks, aman, dan nyaman. Berciuman dapat mengurangi stres dan kecemasan, meredakan ketegangan, mencegah stres hingga depresi, serta menurunkan tekanan darah.

Hal itu dijelaskan oleh ahli bedah plastik di New York, Ryan Neinstein. Dia mengatakan bahwa saat berciuman, bibir yang memiliki banyak pembuluh darah melebar. Darah kemudian diarahkan ke wajah dan menjauh dari seluruh tubuh. Permintaan darah ke jantung turun, sehingga menurunkan tekanan darah.

"Semakin banyak mencium, jantung Anda berdetak makin kencang, dan semakin banyak darah mengalir, pada akhirnya mengurangi tekanan darah tinggi," ujarnya.

2. Cegah penuaan dini

Penelitian menyebutkan jika berciuman bisa mencegah penuaan dini. Berciuman akan meningkatkan aliran darah ke wajah dan merangsang produksi kolagen dan elastin. Kondisi tersebut berkontribusi pada anti-aging. Ciuman yang penuh gairah bahkan bisa bikin wajah awet muda serta terlihat awet muda dan kencang.

3. Tingkatkan Metabolisme Tubuh

Ada lebih dari 700 jenis bakteri ditemukan di mulut manusia. Uniknya tidak ada manusia yang memiliki susunan bakteri yang sama persis. Oleh karena itu ketika berciuman selama 10 detik, sekitar 80 juta bakteri baru ditransfer yang ternyata bermanfaat untuk kesehatan.

Dengan demikian, ciuman bibir yang terjadi karena adanya pertukaran air liur dapat meningkatkan sistem metabolisme atau kekebalan tubuh. Perasaan bahagia dan nyaman selepas ciuman adalah hal yang membuat tubuh lebih kebal dan sehat.

4. Bakar kalori

Inilah menariknya dari sebuah ciuman karena mampu membakar kalori dalam tubuh. Profesor dari University of Louisville, Bryant Stamford menjelaskan bahwa ciuman yang dilakukan dengan semangat, memungkinkan terjadinya pembakaran dua kalori per menit. Jumlah tersebut sebanding dengan 11,2 kalori yang dibakar per menit saat jogging di treadmill.

Ciuman bersemangat yang diberikan ke suami inilah yang berujung pada terjadinya peluang berhubungan intim. Sesi berciuman ini dapat menjadi sesi foreplay yang membuat sesi bercinta akan semakin berkualitas.

Maka dari itu, sebelum memulai sesi ciuman Anda dan suami, ada baiknya Anda mempersiapkan diri, siapa tahu berujung pada keintiman, kan? Rutinlah merawat area kewanitaan Anda. Caranya sangat mudah, yaitu dengan menggunakan Resik V Manjakani Whitening agar Anda selalu siap membuat suami terpukau saat berciuman dan hendak berhubungan intim.

Kandungan Manjakani Asli Persia dan Bengkoang pada Resik V Manjakani Whitening terbukti dua kali mencerahkan dan mengencangkan area kewanitaan. Resik V Manjakani Whitening sudah teruji secara klinis yang aman dan halal untuk digunakan sehari-hari. Tersedia kemasan 50 ml, 90 ml dan 200 ml.