Ini Spot Tubuh yang Menarik Bagi Suami, No 3 Buat Kaget!

Jumat, 1 Februari 2019 | 05:35 WIB Harmoni Cinta
Ini Spot Tubuh yang Menarik Bagi Suami, No 3 Buat Kaget!

Saat Anda jatuh cinta pada pasangan tentu ada spot atau anggota tubuh yang mampu membuat terpukau. Mulai dari matanya yang indah, tubuh yang bidang, hingga cara bertuturnya.

Begitu pula suami Anda. Pasti ada satu anggota tubuh Anda yang membuatnya terpukau. Namun, bagi kamu sang istri, perlu mengetahui beberapa anggota tubuh yang paling dianggap menarik oleh suami. Apa saja itu?

Senyum

Sadarkah kamu bahwa senyum bisa membuat suami merasa senang. Pasalnya, Senyuman adalah hal yang dianggap paling menarik perhatian.

Pernyataan itu diperkuat oleh penelitian dari American Dental Association. Survei ini berkaitan dengan survei online yang dilakukan oleh match.com, sebagian besar peserta memilih pasangannya berdasarkan foto yang memperlihatkan giginya.

Mata

Mungkin Anda pernah mendengar “Dari mata turun ke hati”. Sebuah peribahasa yang mengartikan bahwa mata adalah jendela dunia, walau hanya lewat tatapan mata, jantung pun akan terasa berdetak cepat saat bertatapan dengan seseorang yang kamu cintai.

Menurut penelitian, kaum pria lebih menyukai perempuan dengan mata hijau, daripada mata berwarna cokelat. Sedangkan kaum perempuan lebih menyukai pria dengan mata cokelat, daripada mata hijau.

Payudara

Hal ini mungkin tidak asing lagi bagi para pria. Yap, anggota tubuh yang dianggap menarik adalah payudara. Dalam survei yang dilakukan oleh Women's Health di tahun 2016, ada lebih 6.000 pria ditanya tentang bagian tubuh perempuan yang paling disukai dan mereka menjawab payudara.

Rambut

Tak kalah dengan payudara, rambut juga punya tempat untuk menarik perhatian suami. Dengan rambut yang lebat, indah, dan terawat bisa membuat para suami mengelus-elus dengan lembut. Alhasil, suami akan lebih perhatian bagi Anda.

Jika kamu punya keunggulan dalam setiap anggota tubuh di atas, jangan sungkan untuk merawatnya dengan baik. Namun, jangan sampai anggota tubuh yang lain terlewat untuk dirawat, termasuk area kewanitaan. Area kewanitaan yang terjaga kebersihannya bisa menambah keharmonisan rumah tangga juga, lho. Pasalnya, dapat meningkatkan kepuasan suami saat berhubungan intim.

Untuk area kewanitaan yang lebih sehat dan terjaga, Anda bisa menggunakan Resik V Manjakani Whitening yang mengandung ekstrak bengkoang dan buah Manjakani asli Persia. Kandungan alaminya mampu dua kali lipat lebih mencerahkan dan makin mengencangkan area kewanitaan.

Ayo rawat demi keharmonisan bersama sang suami.