Lima Tanda Istri Ideal. Apakah Anda Salah Satunya?

Jumat, 1 Februari 2019 | 05:35 WIB Harmoni Cinta
Lima Tanda Istri Ideal. Apakah Anda Salah Satunya?

Setiap wanita tentu ingin menjadi istri ideal bagi suami tercinta. Supaya dapat membuat suami bahagia dan rumah tangga berjalan harmonis.

Tak ada patokan khusus untuk menilai apakah istri sudah ideal atau belum. Hal ini pun membuat seorang istri kerap merasa ragu.

Apakah Anda juga pernah merasa seperti itu? Kalau pernah, coba deh perhatikan lima tanda-tanda istri ideal ini untuk menjawab keraguan Anda.

1. Memahami keinginan suami

Sama seperti Anda, suami juga memiliki kebutuhannya sendiri. Istri yang baik akan benar-benar memahami kebutuhan sang suami, baik kebutuhan jasmani maupun rohani. Misalnya, memenuhi kebutuhan seksual, memuaskan rasa laparnya dengan membuatkan makanan lezat, memberikan waktu untuk suami menjalani hobinya, dan merencanakan keuangan bersama. Bahkan, istri yang benar-benar mengenal kebutuhan suami akan memenuhinya tanpa perlu diberi tahu atau diminta.

2. Memiliki sifat keibuan

Suami pada umumnya juga mengidamkan istri yang memiliki sifat keibuan. Ia ingin sang istri dapat menjadi ibu terbaik bagi keturunannya. Anda bisa mengasah sifat ini dengan memberikan perhatian yang besar bagi sang buah hati, mendidik anak dengan penuh kasih sayang, dan mengasuh mereka dengan sepenuh hati.

3. Pandai mengatur uang

Suami sudah bekerja keras setiap hari untuk memberikan nafkah bagi keluarga. Anda bisa membantu meringankan beban suami dengan mengelola keuangan keluarga secara cermat. Suami pasti akan merasa bahagia kalau Anda pandai mengatur uang, sehingga roda ekonomi rumah tangga berjalan stabil dan tidak boros.    

4. Peduli dengan lingkungan sekitar

Di Indonesia, Anda menikah tak hanya dengan suami tapi dengan keluarga besarnya juga. Jadi, Anda juga harus peduli dan menyayangi mereka dengan sepenuh hati. Apabila Anda menunjukkan kepedulian yang besar terhadap keluarga besar dan orang lain, suami akan melihat bahwa Anda bukan orang yang egois dan memiliki tingkat kepedulian tinggi.

5. Pandai merawat diri

Suami menginginkan istri yang tak hanya baik hatinya, tapi juga cantik fisiknya. Karena itu, Anda harus pandai merawat diri. Biasakan tampil rapi dan bersih dari ujung kepala hingga ujung kaki. Jangan lupa juga untuk menjaga kebersihan tubuh yang tak terlihat, seperti area kewanitaan, sehingga suami akan merasa senang saat hendak berhubungan intim.

Buat suami terpukau dengan area kewanitaan yang kencang dan cerah setiap saat. Anda bisa menggunakan Resik V Manjakani Whitening yang mampu 2x lipat lebih mencerahkan dan mengencangkan area kewanitaan. Ini berkat kandungan ekstrak bengkoang dan buah Manjakani asli Persia yang terkandung di dalamnya.

Resik V Manjakani Whitening dijamin aman untuk digunakan karena sudah lulus uji BPOM. Kehalalannya pun sudah diakui oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Jadi, apakah Anda sudah menjadi seorang istri ideal?