Ini Trik Agar Malam Pertama Anda Lancar dan Tidak Sakit

Senin, 17 Desember 2018 | 22:39 WIB Harmoni Cinta
Ini Trik Agar Malam Pertama Anda Lancar dan Tidak Sakit

Malam pertama menjadi suatu hal yang mungkin ditunggu-tunggu bagi para pengantin baru. Hal tersebut juga bisa menjadi kesempatan tepat untuk bercinta setelah dihalalkan.

Bagi beberapa pria, bercinta untuk pertama kalinya di malam pertama bisa menjadi sesuatu yang canggung. Sementara bagi kaum wanita sering dihantui dengan kesakitan saat malam pertama.

Berikut ini beberapa tips bagi Anda untuk melewati malam pertama.

Bicarakan tentang seks

Sebelum kamu melakukannya untuk pertama kali, akan lebih mudah kalau kamu membicarakannya dulu dengan pasanganmu untuk menghindari adanya tekanan yang memicu stres saat berhubungan intim.

Maka dari itu, kamu harus terbuka tentang apa yang kamu rasakan. Bicarakan apa yang kamu suka dan tidak kamu suka, dengan begitu kamu akan membuat saat pertamamu jadi jauh lebih mudah.

Foreplay

Kamu harus menghidupkan suasana dan mendapatkan kondisi terbaik saat kamu hendak berhubungan seks pertama kali.

Mulailah dengan foreplay agar kamu mendapat pelumas yang cukup dan bisa jadi mengurangi rasa sakit yang akan kamu rasakan pada area kewanitaan. Jika kamu merasa terangsang, maka saat pertamamu bisa jadi menyenangkan.

Slow but sure

Untuk membantu meringankan rasa sakitnya, pastikan kamu menunjukkan pada pasanganmu bahwa kamu ingin melambat. Bersabarlah satu sama lain.

Itu sebabnya kamu butuh komunikasi sebelumnya. Jika pasangan kamu tidak bisa melakukannya dengan lambat, bantu dia dengan memutar musik dengan irama pelan. Seks harus menyenangkan untuk kedua belah pihak, tidak bisa salah satu saja.

Cobalah ganti posisi

Begitu seks dimulai, jangan takit untuk bereksperimen dengan posisi yang tubuhmu. Jika kamu tidak merasa nyaman pada satu posisi bukan berarti semua posisi menjadi tidak nyaman. Temukan yang paling menyenangkan bagi kamu dan pasanganmu.

Kalau kamu terlalu panik dengan rasa sakitnya, kamu tidak akan bisa mendapatkan kondisi terbaik untuk berhubungan seks. Jangan panik. Walaupun sakit, tubuhmu akan segera menyesuaikannya.

Percaya diri

Wajar jika kamu merasa gugup ketika akan melakukan hubungan intim untuk pertama kalinya. Namun, jangan sampai rasa gugup membuat performamu tidak maksimal yang malah bisa menimbulkan rasa sakit dan kurang nyaman. Kamu harus percaya diri, yakin bahwa kamu bisa melakukannya dengan baik dan suami akan merasa puas setelah berhubungan intim denganmu.

Supaya percaya diri saat berhubungan intim, kamu perlu merasa nyaman dengan diri kamu sendiri terlebih dahulu. Coba pakai pakaian dalam yang membuat kamu terlihat seksi, lalu tata rambut kamu semenarik mungkin.

Selain itu, untuk meningkatkan kepercayaan diri sebelum berhubungan intim kamu bisa merawat area kewanitaan dengan menggunakan Resik V Manjakani Whitening.

Produk pembersih khusus area kewanitaan ini mampu 2x lipat lebih mencerahkan dan makin mengencangkan area kewanitaan.

Nah, kalau sudah begitu kamu tak perlu takut saat melewati malam pertama. Jadikan malam itu momen kebahagian bagi kamu dan pasangan.