Ini 5 Tanda Kalau Suami Memang Jodoh Anda

Senin, 17 Desember 2018 | 22:39 WIB Harmoni Cinta
Ini 5 Tanda Kalau Suami Memang Jodoh Anda

Pernikahan merupakan proses menyatukan hati dua insan. Proses menyatukan hati Anda dengan lelaki yang Anda yakini merupakan jodoh Anda.

Biasanya, ketika hendak menikah seorang wanita yakin bahwa lelaki yang meminangnya itu adalah jodohnya.  Namun, setelah menikah sering kali wanita malah bertanya-tanya apakah suaminya memang benar-benar jodohnya. Apakah Anda juga pernah merasa begitu?

Apabila pernah, coba perhatikan lagi deh tanda-tanda yang dapat menandakan bahwa ia benar-benar jodohmu. Berikut adalah lima tanda yang bisa jadi patokan Anda.

1. Makin menginginkan hal yang sama dalam hidup

Saat awal menikah, mungkin Anda dan suami masih punya visi dan misi yang berbeda terhadap masa depan. Namun, setelah bertahun-tahun menikah dan semakin mengenal satu sama lain, seharusnya pandangan kalian akan masa depan pun jadi selaras. Apabila Anda mengalami hal ini dengan suami, maka Anda bisa mulai yakin bahwa ia adalah jodohmu. Alangkah indahnya, bila kalian berdua juga sama-sama berjuang untuk menggapai cita-cita itu.

2. Menjadikan Anda prioritas

Seorang suami yang baik akan menyadari bahwa kebahagiaan istri merupakan kunci kebahagiaan hidup keluarga. Dirinya pun akan menjadikan kebutuhan dan kebahagiaan sang istri sebagai prioritas. Jika Anda memiliki suami yang selalu berusaha membuat Anda bahagia, maka jangan ragukan lagi bahwa ia adalah jodoh dari Allah SWT untuk Anda seorang.

3. Punya beberapa kesamaan

Alangkah bahagianya bila Anda memiliki suami yang memiliki beberapa kesamaan. Entah itu kesamaan hobi atau pandangan hidup. Walaupun begitu, perbedaan juga tetap dibutuhkan. Perbedaan justru dapat menjadi bumbu-bumbu yang memperkaya warna kehidupan rumah tangga Anda. Asalkan Anda dan suami sama-sama memiliki sifat terbuka, kalian pun bisa melihat bahwa perbedaan membuat kalian saling melengkapi.

4. Memiliki sifat berlawanan

Sifat Anda dan suami juga tak harus sepenuhnya sama. Memiliki sifat berlawanan justru sering kali dapat menjaga keharmonisan rumah tangga. Contohnya, suami memiliki sifat temperamental sedangkan Anda memiliki sifat tenang, Anda pun dapat meredamkan emosi marah sang suami saat ada masalah.  Dengan begitu, pertengkaran bisa dihindari.

5. Pendengar yang baik

Wanita senang ketika didengarkan dan diperhatikan. Karena itu, ia butuh suami yang memiliki sifat pendengar yang baik. Anda bisa meyakini bahwa suami benar-benar jodoh Anda bila Anda merasa nyaman berbicara apapun dengannya. Ketika Anda merasa omongan Anda diperhatikan dan tidak dihakimi.

Apabila Anda sudah yakin ia jodoh Anda, jaga ia baik-baik dan buat rasa cinta di antara kalian berdua tetap membara. Salah satu yang bisa dilakukan untuk menjaga cinta tetap membara adalah menginisiasi hubungan intim berkualitas.

Hubungan intim berkualitas dapat diciptakan dengan memastikan tubuh Anda terawat dan tampak menawan, termasuk area kewanitaan. Karena itu, rawat area kewanitaan Anda dengan produk pembersih khusus kewanitaan, seperti Resik V Manjakani Whitening.

Resik V Manjakani Whitening mengandung ekstrak bengkoang dan buah manjakani asli Persia yang mampu 2x lipat lebih mencerahkan dan makin mengencangkan area kewanitaan. Resik V Manjakani Whitening juga memiliki pH yang sesuai dengan area kewanitaan dan telah teruji klinis, sehingga keamanannya terjamin.

Jadi, apakah Anda sudah yakin bahwa sang suami benar-benar jodoh Anda?