Simak, Tiga Fakta Menarik Tentang Hubungan Intim

Senin, 17 Desember 2018 | 22:39 WIB Harmoni Cinta
Simak, Tiga Fakta Menarik Tentang Hubungan Intim

Pernikahan merupakan hal yang seru sekaligus mendebarkan. Pasangan yang baru menikah akan menemukan dan merasakan pengalaman baru. Melakukan hal-hal yang tidak bisa dilakukan sebelum menikah.

Salah satunya adalah melakukan hubungan intim. Hubungan intim termasuk aktivitas yang paling dinantikan oleh pasangan baru. Hal yang sebelumnya dilarang oleh agama, kini justru menjadi salah satu bentuk ibadah.

Setelah melakukan hubungan intim untuk pertama kalinya, Anda pun akan menemukan beberapa fakta menarik. Kira-kira apa saja ya dan apakah Anda juga merasakannya?

Hubungan intim bisa penuh kejutan

Ada beragam posisi seks yang bisa Anda coba bersama suami. Ketika Anda mencoba gaya baru dan menyukainya, hal inipun bisa jadi sebuah kejutan yang menyenangkan. Karena itu, jangan ragu untuk mencoba posisi-posisi baru. Setelah itu, Anda bisa memilah gaya apa yang nyaman bagi Anda dan suami, serta posisi apa yang sebaiknya dihindari.

Anda dan suami bisa menciptakan rutinitas sendiri

Tak ada patokan waktu khusus untuk melakukan hubungan intim. Rutinitas antar pasangan pun berbeda-beda. Ada yang suka melakukannya pada malam hari, tapi ada pula yang lebih senang melakukannya pagi hari. Seiring berjalannya waktu, Anda dan suami pun akan menemukan waktu yang terasa pas untuk berhubungan intim, lalu menciptakan rutinitas sendiri.

Rasa percaya diri bisa muncul dengan sendirinya

Pada malam pertama, mungkin Anda masih merasa cemas dan belum percaya diri untuk melakukan hubungan intim. Masih banyak kekhawatiran yang muncul, misalnya khawatir terlihat kurang menggoda dan takut melakukannya dengan kurang benar. Kecemasan ini sangat wajar kok timbul pada malam pertama.

 Namun jangan khawatir, semakin sering Anda melakukannya, lambat laun kepercayaan diri akan timbul dengan sendirinya. Ketika Anda sudah memiliki kepercayaan tinggi kepada suami, Anda pun akan merasa lebih bebas menjadi diri sendiri saat berhubungan intim.

Guna meningkatkan kepercayaan diri saat berhubungan intim, pastikan tubuh Anda sudah terawat dengan baik. Pastikan seluruh anggota tubuh, termasuk area kewanitaan, terlihat bersih, cerah, dan kencang. Dengan begitu, Anda tak akan khawatir suami kurang tergoda melihat penampilan Anda.

Buat area kewanitaan Anda 2x lipat lebih cerah dan makin kencang dengan Resik V Manjakani Whitening. Produk pembersih khusus area kewanitaan ini mengandung ekstrak bengkoang dan buah Manjakani asli Persia yang telah terbukti efektif mencerahkan dan mengencangkan area kewanitaan dari generasi ke generasi.

Gunakan Resik V Manjakani Whitening dua kali sehari untuk memberikan hasil maksimal. Tenang, produk ini sudah dijamin halal oleh MUI, kok.