Suami Ogah Minta Berhubungan Intim, Wanita Perlu Tahu 4 Faktor Ini

Selasa, 13 November 2018 | 01:59 WIB Harmoni Cinta
Suami Ogah Minta Berhubungan Intim, Wanita Perlu Tahu 4 Faktor Ini

Normalnya seorang suami yang lebih sering menginisiasi hubungan intim. Hal ini tak lepas dari kebutuhan biologi dan hasrat seks yang dimiliki para lelaki lebih tinggi daripada perempuan.

Oleh karena itu, apabila seorang suami ogah-ogahan untuk berhubungan intim atau tidak minta 'jatah', maka istri perlu bertanya-tanya. Jangan lama-lama dibiarkan begitu atau bahkan buru-buru menuduh suami macam-macam, melainkan instropeksi dahulu dan lihat kondisi suami. Ada faktor apa yang membuat pasangan ogah berhubungan intim.

Berikut beberapa penyebab paling umum mengapa pria ogah berhubungan seks.

1. Kelelahan atau badan kurang fit

Alasan utama dan paling umum banyak pria absen berhubungan intim adalah faktor kelelahan. Sudah lelah bekerja, tak mungkin lagi punya tenaga untuk bermain di ranjang. Badan yang kurang fit, misalnya flu dan sakit kepala juga membuat pria ogah menggoda Anda. Untuk mengatasi hal tersebut, konsumsi vitamin dan jaga pola makan supaya tubuh selalu fit dan energi selalu terjaga baik.

2. Stres

Pekerjaan dan masalah finansial yang bikin stres bisa menjadi faktor pria ogah berhubungan intim. Dalam hal ini, Anda bisa  menjadi teman curhatnya untuk mengungkapkan permasalahan yang dialami.

Anda bisa mencoba ciptakan suasana romantis dan manjakan pasangan. Lakukan foreplay mesra, karena berhubungan seks sebenarnya juga dapat membantu stres berkurang karena akan melepaskan banyak hormon endorfin yang menciptakan rasa bahagia.

3. Libido rendah

Seiring bertambahnya usia, kadar testosteron pria cenderung menurun. Testosteron rendah menyebabkan pria sulit ereksi atau mempertahankan ereksi, sehingga pasangan cenderung malas untuk berhubungan intim.

Untuk membangkitkan libido pasangan, Anda bisa menyiasatinya dengan menggoda pasangan. Gunakan pakaian seksi yang disukai suami, lalu ucapkan kata-kata mesra. Katakan betapa Anda mencintainya dan aspek apa dari dirinya yang mampu membuat Anda bergairah. Selain itu, untuk menciptakan kedekatan, Anda juga bisa menghabiskan waktu bersama, seperti menonton film, makan malam romantis, dan saling pijat di ranjang.

4. Pasangan kurang menggoda

Kalau sudah faktor keempat ini rasanya wanita perlu instrospeksi diri nih. Komunikasi dengan pasangan Anda apa yang membuat ia kurang tergoda atau tertarik dengan Anda. Apakah dari segi penampilan? ataukkah servis di ranjang?

Selain penampilan dan servis di ranjang, ada satu hal lagi yang perlu diperhatikan para wanita, yaitu kesehatan area kewanitaan. Area kewanitaan yang bersih, cerah, dan kencang mampu membuat para pria memiliki hasrat tinggi untuk berhubungan intim.

Untuk hal kebersihan area kewanitaan, Anda bisa percayakan pada produk Resik V Manjakani Whitening. Cairan pembersih khusus area kewanitaan yang terbuat dari bengkoang dan buah Manjakani asli Persia. Produk ini mampu dua kali mencerahkan dan mengencangkan area kewanitaan, lho. Dijamin, suami Anda pasti akan kembali berhasrat untuk melakukan hubungan intim.

Yuk, buktikan!