Ladies, Yuk Lakukan Hal Romantis untuk Sang Suami Tercinta!

Selasa, 13 November 2018 | 01:58 WIB Harmoni Cinta
Ladies, Yuk Lakukan Hal Romantis untuk Sang Suami Tercinta!

Sebagian besar wanita mengidam-idamkan pasangan yang romantis. Hatinya akan luluh kalau melihat pujaan hatinya membuat kejutan, memberikan hadiah, atau sering menyatakan cinta dengan cara unik.

Namun, ternyata hal romantis bukan hanya disukai oleh para wanita saja, lho. Para pria juga suka dengan pasangan yang romantis. Tak butuh gestur besar, para pria justru menyukai gestur-gestur sederhana tapi bermakna dari sang istri.

Nah, kalau Anda mau menyenangkan hati sang suami dengan berbuat romantis kepadanya, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan nih.

1. Menggenggam tangannya

Meski terkesan sederhana, tetapi genggaman tangan dari Anda mampu membuat suami bahagia, lho. Sebuah genggaman tangan dapat membuat hati sang suami terasa hangat karena ia merasa dicintai, dihargai, dan dipedulikan. Selain itu, ketika Anda menggenggam tangan suami di tempat umum, secara tak langsung Anda menunjukkan rasa bangga berjalan bersama suami seperti dirinya. Ia pun akan merasa semakin bahagia.

Jadi, jangan lupa untuk menggandeng tangan suami ketika berjalan-jalan di tempat umum ya. Anda juga bisa menggenggam tangannya saat di rumah atau ketika makan berdua di restoran.

2. Antusias ketika bertemu dengannya

Suami juga akan senang kalau melihat Anda sumringah saat bertemu dengannya. Hal ini menunjukkan bahwa Anda senang bisa bertemu dengannya, sama seperti ia merasa bahagia bisa bertemu Anda. Berikan senyum hangat dengan mata berbinar saat menemuinya. Suami pun akan merasa dihargai dan dicintai. Dijamin, dirinya juga akan semakin mencintai dan menghargai Anda.

3. Berdandan

Berdandan untuk suami juga merupakan salah satu tindakan romantis. Suami akan merasa bahagia kalau melihat Anda berdandan khusus untuknya, karena hal ini menunjukkan bahwa Anda ingin memberikan tampilan terbaik untuknya. Tak perlu berdandan terlalu menor, cukup berdandan dengan tipis tapi mampu menampilkan kecantikan asli diri Anda dan tetap menawan dipandang.

Walaupun begitu, berdandan yang dimaksud bukan hanya menggunakan makeup untuk wajah, tetapi juga merawat seluruh anggota tubuh, termasuk area kewanitaan. Ini juga termasuk tindakan romantis yang mampu membuat suami bahagia saat ingin berhubungan intim.

Anda bisa merawat area kewanitaan menggunakan cairan pembersih khusus, seperti Resik V Manjakani Whitening. Produk ini mengandung buah manjakani asli Persia dan bengkoang, sehingga mampu dua kali mencerahkan dan mengencangkan area kewanitaan. Hasilnya telah teruji klinis dan diakui para wanita. Selain area kewanitaan kita terjaga dan tetap sehat, bonusnya pasti semakin disayang suami.

Nah, itu adalah tiga hal romantis yang bisa Anda lakukan untuk membuat suami bahagia dan merasa dicintai. Selamat mencoba!