7 Daftar Makanan Terbaik untuk Dikonsumi Sebelum Berhubungan Intim

Rabu, 21 November 2018 | 06:40 WIB Harmoni Cinta
7 Daftar Makanan Terbaik untuk Dikonsumi Sebelum Berhubungan Intim

Berhubungan intim dapat membakar kalori dalam jumlah yang besar, sehingga energi yang dibutuhkan pun harus besar. Dari mana bisa mendapatkan energi yang besar? Tentu saja dari konsumsi makanan.

Mengonsumsi makanan yang tepat sebelum berhubungan intim dapat meningkatkan stamina dan gairah. Salah satu jenis makanan yang populer adalah daging kambing.

Selain daging kambing, berikut ini tujuh makanan yang bisa meningkatkan stamina Anda dan membuat pasangan puas di ranjang.

1. Semangka

Buah yang mengandung banyak air ini memiliki asam amino, citruline. Zat ini berfungsi membuat sesi bercinta semakin nikmat. Pasalnya, citruline dapat meningkatkan nitrous oxide, zat yang membantu melebarkan pembuluh darah sehingga aliran darah lebih lancar. Kondisi ini akan membuat darah mengalir deras di area kewanitaan. Area intim pun akan semakin sensitif pada rangsangan.

2. Bit

Kandungan nitrat yang ada di dalam buah bit membantu untuk memperlancar aliran darah ke organ tersebut, sehingga penis dan klitoris bisa membesar. Makan bit atau buat jus dari bit 90 menit sebelum sesi bercinta dimulai untuk mendapatkan manfaat yang maksimal. Selain bit, seledri juga memberikan manfaat yang sama. Jika kamu tidak terlalu menyukai buah bit, maka bisa menggantinya dengan seledri.

3. Bayam

Ingin mencapai klimaks dengan pasangan? Jangan lupa menyantap bayam. Mengkonsumsi bayam sebelum bercinta akan meningkatkan aliran darah ke area intim. Bayam adalah salah satu sayuran yang mengandung zat besi untuk meningkatkan rangsangan, membuatnya menjadi pembuka sebelum melakukan hubungan intim.

4. Madu

Madu merupakan salah satu makanan manis yang sehat sebelum bercinta. Madu kaya akan vitamin B, juga dapat membantu produksi hormon testosteron.

5. Jahe

Dengan mencampur jahe dan jeruk dalam gelas minuman, Anda akan mendampatkan lecutan libido yang hebat. Dua campuran ini akan membuat sirkulasi darah dalam tubuh semakin deras, sehingga gairah seks pun akan meningkat.

6. Nasi

Nasi merupakan salah satu contoh sumber karbohidrat yang tidak menghasilkan gas apapun di dalam tubuh, sehingga ideal untuk dikonsumsi sebelum bercinta. Idealnya pilih konsumsi nasi cokelat atau nasi merah yang juga tinggi akan zat antioksidan, sehingga mampu memberikan manfaat ganda untuk kesehatan tubuhmu.

7. Cokelat

Dark chocolate atau cokelat hitam mengandung zat alami yang disebut sebagai flavonol. Zat ini memainkan peranan penting untuk meningkatkan sirkulasi dalam tubuh, terutama ke arah alat kelamin sehingga mampu menambah ukuran dan sensasi di area intim pria maupun wanita.

Itu adalah tujuh makanan yang dianjurkan untuk dikonsumsi sebelum melakukan hubungan intim. Selain ketujuh makanan tersebut, Anda juga bisa menggunakan bahan herbal untuk menambah kepuasan berhubungan.

Seperti memanfaatkan ekstrak bengkoang. Bahan herbal ini sudah lama terkenal dapat mencerahkan kulit, begitu juga dengan kulit di sekitar area kewanitaan.

Herbal lain yang dianjurkan adalah ekstrak Manjakani asli Persia. Selama ratusan tahun, Manjakani telah dipercaya mampu mengencangkan area kewanitaan. Pasalnya, biji-bijian yang berasal dari daerah Persia ini memiliki kandungan astringent, vitamin A dan C, anti-oksidan, dan anti-inflamasi.

Tenang, Anda tak perlu repot untuk merasakan manfaat dari kedua herbal tersebut. Anda bisa menemukan kandungan keduanya di Resik V Manjakani Whitening. Terjamin, produk ini mampu membuat area kewanitaan Anda lebih cerah dan makin kencang hingga dua kali lipat.

Tertarik mencoba?