Tips Agar Miss V Tetap Bersih Saat Gunakan Toilet Umum

Senin, 9 November 2020 | 19:19 WIB Resik Aktif
Tips Agar Miss V Tetap Bersih Saat Gunakan Toilet Umum

Sebagai wanita, menjaga kebersihan daerah intim adalah hal yang sangat penting. Walaupun tempatnya tersembunyi dan tidak bisa dilihat orang lain, miss V tetap harus dijaga kebersihannya. Jika tidak, bakteri berbahaya bisa merusak kesehatan daerah intim Anda. 

Nah, salah satu tempat yang paling banyak bakteri yang mengancam kesehatan Miss V adalah toilet yang tak bersih. Meskipun kadang agak dilema dan enggan rasanya jika harus buang air kecil, menggunakan toilet umum memang terkadang tak dapat dihindari yah, apalagi kalau kamu sering beraktivitas di luar ruangan. Dan yang namanya toilet apalagi toilet umum, mau dibersihkan setiap jam pun pasti tetap banyak kuman dan bakteri kan?.

Nah kali ini Resik V mau sharing beberapa tips untuk menjaga Miss V mu tetap bersih ketika menggunakan toilet umum:

  1. Sebelum menggunakan toilet, lap dudukan toilet dengan tisu atau cairan pembersih,
  2. Gunakan Resik V Godokan Sirih sebagai pembersih area kewanitaan. Agar bakteri menyingkir, dan bye bye bau tak sedap!
  3. Saat membasuh Miss V, gunakan air dari private shower (shower kecil yang menyambung pada toilet) atau air yang mengalir dari keran. Hindari memakai air yang ditampung di dalam bak atau ember,
  4. Basuh Miss V dari arah depan ke belakang,
  5. Biasakan untuk mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas di toilet.

Istri Resik, memang kesannya sedikit merepotkan tapi jika berhubungan dengan daerah kewanitaan kamu memang sebaiknya mau untuk lebih telaten. Lebih baik mencegah daripada mengobati bukan?