Istri, Ini Lho 7 Spot Buat Suami Klepek-Klepek di Ranjang

Kamis, 14 November 2019 | 17:22 WIB Harmoni Cinta
Istri, Ini Lho 7 Spot Buat Suami Klepek-Klepek di Ranjang

Banyak orang berpendapat bahwa wanita mempunyai titik atau spot rangsang yang mampu membuat kepuasan yang maksimal. Ternyata tak hanya wanita, pria pun juga memiliki titik rangsang pula. Jika tersentuh, ternyata bisa membuat para suami langsung bergairah. Hal itu terjadi karena secara umum pria punya lebih dari satu titik rangsang yang akan membuat mereka langsung bergairah jika tersentuh.

Jadi, dimana saja titik-titik itu? Berikut titik sensitif pria yang wajib wanita ketahui.

Mulut

Sebelum berhubungan intim, alangkah baiknya lakukan foreplay terlebih dahulu. Yap, kamu bisa lakukan dengan berciuman. Dalam hal ini, kecupan lembut akan membuat pria bergairah. Membuat pria ingin segera berhubungan intim dengan sang istri tercinta.

Punggung

Jarang wanita mengetahui salah satu titik agar pria terangsang ialah pada area punggung. Kamu bisa belai ataupun kecup punggung pria dengan lembut. Niscaya, hal itu akan membuat pria terangsang.

Telinga

Banyak pria menyukai saat telinganya disentuh. Sayang, daerah ini sering kali dilupakan. Hal yang harus kamu lakukan adalah menempatkan ibu jari dan jari telunjuk di area yang terhubung dekat dengan jaringan di wajah, tarik perlahan, dan biarkan jarimu meluncur.

Puting

Sama halnya dengan wanita, pria juga akan bergairah saat putingnya disentuh. Sentuhan lembut pada puting pria akan membuatnya terangsang dan memicu terjadinya getaran di dalam dirinya. Cobalah mainkan putingnya seperti yang ia selalu lakukan kepada Anda.

Kelenjar prostat

Mungkin bagi orang awam, titik ini sangat aneh. Namun, saat mengetahui lokasi titik tersebut, mereka akan mengerti. Yap, titik ini menjadi bagian paling istimewa bagi kaum pria. Jika disentuh dengan lembut, niscaya pria akan langsung orgasme. Kelenjar ini terletak di bawah saluran kemih.

Skrotum

Titik ini merupakan salah satu titik yang paling sensitif bagi kaum pria. Bernama Skrotum, titik ini biasanya disebut bagian bola kemaluan pria. Kamu bisa beri belaian atau cumbuan lembut di area ini.