Ternyata, Hubungan Suami Istri Bisa Datangkan Rezeki Tak Terduga

Jumat, 19 Oktober 2018 | 08:22 WIB Cahaya Resik
Ternyata, Hubungan Suami Istri Bisa Datangkan Rezeki Tak Terduga

Hubungan suami istri adalah hubungan sakral yang sah di mata Allah SWT. Allah menggolongkan hubungan intim dari sepasang suami istri sebagai ibadah. Bahkan, mungkin banyak di antara Anda yang belum tahu bahwa melakukan hubungan suami istri juga dapat mendatangkan rezeki.

Ya, rezeki tak melulu berupa harta dan materi, rezeki bisa berupa banyak hal yang dikaruniai oleh Tuhan. Kesempatan untuk menikah dan merasakan memiliki anak juga sudah merupakan sebuah rezeki yang besar.

Rezeki yang langsung kita rasakan saat berhubungan suami istri adalah kasih sayang dan kemesraan yang ditunjukkan oleh suami. Terpenting, kehalalan melakukannya mendatangkan pahala dari Allah SWT.

Disebutkan, bahwa kemuliaan hubungan intim antara suami istri melebihi pahala sholat Dhuha, lebih daripada itu lebih baik dari seorang anak laki-laki yang terbunuh dalam perang fisabilillah. Allah SWT juga akan melipatgandakan dan meninggikan lagi pahala serta barakah hubungan yang dilakukan sepasang suami istri jika diniatkan dengan baik-baik.

Rezeki atas halalnya berhubungan

Apabila hubungan belum disahkan dalam ikatan pernikahan, maka hubungan tersebut masih berupa larangan sehingga tidak dapat berduaan, bermesraan, atau kegiatan bersama lainnya. Setelah dihalalkan, maka kita tidak perlu khawatir akan melanggar larangan Allah untuk tidak bersentuhan dengan lawan jenis.

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

“Jika kalian bersetubuh dengan istri-istri kalian termasuk sedekah!.” Mendengar sabda Rasulullah itu para sahabat keheranan dan bertanya: “Wahai Rasulullah, seorang suami yang memuaskan nafsu birahinya terhadap istrinya akan mendapat pahala ?” Nabi shallallahu alaihi wa sallam menjawab: “Bagaimana menurut kalian jika mereka (para suami) bersetubuh dengan selain istrinya, bukankah mereka berdosa? “Jawab para shahabat : “Ya, benar”. Beliau bersabda lagi : “Begitu pula kalau mereka bersetubuh dengan istrinya (di tempat yang halal), mereka akan memperoleh pahala!”. (Hadits Shahih Riwayat Muslim, Ahmad dan Nasa’i).

Rezeki atas keturunan

Salah satu tujuan dalam menikah adalah meneruskan keturunan. Oleh karena itu, memperoleh keturunan dari hubungan suami istri adalah suatu kenikmatan yang bisa dirasakan oleh orang yang sudah menikah.

Karena alasan itu pula maka hubungan intim antara suami dan istri menjadi suatu bentuk ibadah yang diridai oleh Allah SWT. Sepasang suami istri pun sebaiknya selalu melakukan hubungan intim dengan sebaik-baiknya dan dengan niat kuat agar diberi keturunan yang saleh/salehah dari Allah SWT.

Guna dapat menjalani hubungan intim yang berkualitas, suami dan istri sama-sama perlu rajin merawat diri serta siap diajak berhubungan intim kapan saja. Salah satu perawatan diri yang dapat dilakukan seorang istri ialah menjaga kebersihan tubuh, termasuk area kewanitaannya.

Rawat kebersihan area kewanitaan dengan cairan pembersih khusus, seperti Resik V Manjakani Whitening. Tak hanya berfungsi membersihkan, produk ini juga mampu memperindah penampilan area kewanitaan dengan mencerahkan dan mengencangkannya hingga dua kali lipat.

Anda juga tak perlu khawatir karena Resik V Manjakani Whitening sudah mendapat cap halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Yuk, gunakan Resik V Manjakani Whitening dan nikmati hubungan intim yang penuh berkah.

ARTIKEL TERKAIT